-1-

62 6 0
                                    

Pagi hari telah tiba , Jam bekker berbentuk bintang berwarna merah muda telah berbunyi , membangunkan Kirena dari tidur nyenyaknya , kini menunjukkan pukul 05:00.

Suara teriakan merdu kakak perempuannya memecahkan lamunannya. Setelah mencuci mukanya , ia bergegas merapihkan tempat tidurnya lalu bergegas mandi , hingga jam menunjukkan pukul 05:15 , ia langsung melanjutkan kegiatan wajibnya yaitu sholat , setelah sholat ia langsung mengambil tasnya dan bergegas menuju lantai bawah.

"Lo masak apaan kak?" Tanya kirena pada kakaknya

"Nasgor , udaaaah lo siap-siap cepetan!!" Lanjut Kak Kirana.

"Mata lo picek kak!? Gue udah cakep-cakep gini tinggal make sepatu , lo malah nyuruh siap-siap!?" Lanjut Kirena panjang lebar.

"Heuuu iyaiya gc makan...." Perintah Kirana

"Abis makan lo anterin gue yak? Sebelum lo berangkat kerja , mau ya?" Pinta Kirena.

"Biasanya juga naek mobil sendiri juga lo , manja amat" Kata Kirana sambil memutar bola matanya , malas.

"ih anjirr males guee , lagi maless pokoknya gue males , maunya dianteriinnn!! Gue bilang papah lo!!" Lanjut Kirena sambil memasukkan sesuap nasi goreng buatan kakaknya.

"Ribet lo anjir , yaudah iya cepetan tapiiii" lanjut Kirana.

💨💨💨

Sesampainya disekolah...

Kirena menyusuri koridor yang masih diisi oleh sedikit orang , Kirena pun menemui kelasnya yaitu XI MIPA 3

Ia melihat ruang kelasnya yang baru diisi oleh tiga orang teman kelasnya.

"Eh vin! B indo halaman 44 lo udah?" Tanya Kirena.

"Gue? Apa vino?" Tanya kelvin sambil menaikkan salah satu alisnya.

"Lo lah" jawab kirena.

"Iya udah"-Kelvin

"Okesip bagoooos" lanjut kirena sambik tertawa dan mengacungkan kedua ibu jarinya.

KRIINGG!! KRIINGG!!
Bel pertanda masuk sekolah pun telah berbunyi , anak-anak di koridor berhamburan memasuki kelasnya masing-masing.

<--skip-->

KRIING!!
Bel satu kali sudah berbunyi , murid-murid pun mulai keluar kelas menuju kantin.

"Lann.. licc... lo berdua mau beli apaan?" Tanya Kirena

"Gatau , bakso enak kali ya? Apa beli batagor aja yak? Bingung" lanjut alicia.

"Lo mau apa lan?" Tanya kirena lagi sambil menyentuh perlahan dagu Alana yang sedari tadi melamun entah mengapa.

"Hah!? Hah!? Eeee , bakso deh gue" lanjutnya gelabakan.

"Lo kenapa lan?"-Kirena

"Ga kok hehe , gue ngantuk aja"-Alana.

"Gue yang mesen ya? Kalian bedua duduk ditempat biasa aja? Oke?" Tanya Kirena

"hmm yaudahh , bakso dua sama milkshake strawberrynya dua juga okee?" Lanjut Alicia

"Sip"

Kirena langsung bergegas menuju kantin untuk memesan pesanan temannya itu.

"Semua jadi berapa mbak?" Tanya kirena.

"Baksonya 30 ribu , milkshakenya jadi 21 ribu semuanya 51 ribu ya neng" lanjut mbak-mbak tukang jualan

"Nih mbak kembalinya buat mbak aja" lanjut Kirena sambil merogoh koceknya dan mengeluarkan uang 60 ribu.

Saat sedang mengaduk milkshake miliknya , Kirena menabrak seorang pria yang lebih tinggi darinya.

Oh tidakk!! Ternyata Kirena menabrak...

Slepet lagiii dongg , biar tau Kiren nabrak siapa🤣.

KIRENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang