"Lepassin gue woii lepassinnn Alanaaaa!!! Tolongg!!" Jerit Kirena sambil memejamkan matanya.
Tiba-tiba pergelangan tangan Kirena digenggam kuat oleh entah siapa , yang pasti dia laki-laki.
"DIAM!!" bentak lelaki itu.
Oh! Tidak! Lelaki itu adalah Cleo , entah mengapa Cleo melakukan hal itu kepada Kirena.
"L...l...loo?!?!" Kata Kirena dengan terbata-bata.
Kini Kirena sudah dibawa Cleo kedalam gudang entah Cleo ingin melakukan apa kepada Kirena yang pasti , Kirena sangat takut saat itu.
"Hahaha iya...gue yang lo tabrak dikantin tadi kan?!" Tanya Cleo lembut , saambil mengendus leher indah milik Kirena.
"G..g..guekan udah minta maaf!!!!" Bentak Kirena.
"Gapapaahhh , minta maaf aja gapapaa , tapi setiap kesalahan pasti ada sanksinya sayangg" balas Cleo lembut.
Kedua tangan kekar Cleo sudah berada disamping tubuh Kirena saat ini. Kirena terus mendorong dada bidang Cleo , namun , ah sia sia!! Tenaga Cleo lebih besar dari tenaganya.
"Lo ikut gue selama 2 bulan!! Ngerti!?" Lanjut Cleo
"M...m...mau lo apain gue?" Tanya Kirena dengan terbata-bata.
"gue jadiin lo pelacur hahaha!! Gaada penolakan atau lo gue bunuh!!"-Cleo
"i...i...iyaaa"-Kirena
Cupp!
Bibir Cleo menyentuh bibir Kirena dengan sengaja.
"Lo ambil firstkiss gue!!! Lo jahat! Hiks...hiks.." isak Kirena
"Silahkan keluar sayangg , nanti kita lanjutkan 2 bulan yang akan datang" ucap Cleo.
Kirena langsung berlari menuju Alana.
"Lo kemana aja sih!? Lama banget tau nggak!?" Bentak Alana.
"g...g...gue nunggu mbak sumi masak baksonya dulu , hmmm berangkat yuk" alibinya.
Kirena menutupi kejadian tadi pada Alana. Selama di mobil , Kirena hanya diam , dan terlihat murung.
"Lo napa ren? Ga biasanya diem-dieman kayak begini?" Tanya Alana membuka pembicaraan.
"Ga kenapa-kenapa" jawab Kirena.
🏘🏘🏘
Tiningtiniinggg (suara hp lah ya:v)
"Kiren!! Gue mau ikut ayah sama bunda ke korsell besok , lo mau ikut?"
"Sekolah gue gimana kak!?"
"Izin dulu ajaa"
Tiba-tiba Kirena ingat dengan janjinya bersama Cleo tadi.
"Nggaaa deh kayaknya... gue kan dua hari lagi mau ulangan harian"
"Seriuss? Gamau ikut? Gue mau dateng ke konser BT21 padahal"
"Hah!? Serius!? Aaaah mau ikut tapi mau ulangannn gimana kak?"
"Kalo lo mau ulangan , mending gausah dulu dehh , lo gue titipin ke Alana ya? Gue udah bilang ke kakaknya Alana"
"Yaudahhhdehhhh"
Tuttt...tutt...tutt...
Telpom dimatikan sepihak oleh Kirana. Kirena masih memikirkan kata-kata Cleo tadi , iya takut dijadikan permainan laki-laki. Sungguh Kirena sangat takut.Ia sangat ingin bercerita dengan kedua sahabatnya itu , namun , Kirena takut mereka terbawa pikiran akibat ia menceritakan kejadiannya.
AKASQUADD:V
KAMU SEDANG MEMBACA
KIRENA
Romance𝕂𝕒𝕞𝕦 𝕚𝕥𝕦 𝕤𝕖𝕡𝕖𝕣𝕥𝕚 𝕤𝕖𝕟𝕛𝕒 , 𝕒𝕜𝕦 𝕥𝕦𝕟𝕘𝕘𝕦 𝕕𝕖𝕟𝕘𝕒𝕟 𝕨𝕒𝕜𝕥𝕦 𝕪𝕒𝕟𝕘 𝕝𝕒𝕞𝕒 , 𝕥𝕒𝕡𝕚 𝕜𝕒𝕞𝕦 𝕞𝕖𝕟𝕚𝕟𝕘𝕘𝕒𝕝𝕜𝕒𝕟 𝕥𝕒𝕟𝕡𝕒 𝕜𝕒𝕥𝕒-𝕜𝕒𝕥𝕒. 𝕁𝕚𝕜𝕒 𝕜𝕞𝕒𝕦 𝕙𝕒𝕕𝕚𝕣 𝕙𝕒𝕟𝕪𝕒 𝕦𝕟𝕥𝕦𝕜 𝕤𝕚𝕟𝕘𝕘𝕒𝕙 𝕦...