N_

14 3 0
                                    

Meh mehh..
Welcome back to may satory.
Buat yang plagiator mendingan jauh jauh sana, anda salah lapak jika ingin meng copy paste cerita aya!  Jauh jauh sana kalo mau idup tenang!


°Nestapa°

Naufal suho Al-fakhri.
Diumur 27 Tahun Sewajarnya seorang pria telah menikah sebelum panggilan Jaka Tuek -yang dalam bahasa Indonesia artinya Perjaka Tua- menghampiri. Menekuni dunia Per-TNI an membuat Naufal hampir Memikirkan untuk tidak melaksanakan Sebuah hubungan sakral yang dinamakan 'pernikahan'. Setiap pulang tugas sang ibunda selalu mengenalkannya kepada anak Dari teman arisan sang ibunda. Naufal menolak.

Naufal bilang ia dapat menentukan Bagaimana wanita yang mendampinginya, Ya walaupun hanya sebatas ucapan. Jabatan Ketua Kedokteran TNI Ad Kodim78 Telah ia dapatkan, Bukankah ia bahagia? Harusnya. Jika saja Tidak adanya pertanyaan bodoh yang selalu orang luar katakan, 'Kapan nikah?' 'Kapan nyusul' 'udah ada calonnya' 'ditunggu undangannya ya?'.

Selalu. Pertanyaan aneh Itu selalu keluar dari mulut orang yang ia kenali Saat menghadiri pesta pernikahan Teman ataupun para anak buahnya. Naufal sudah tabah.

Malam minggu tak dikenal, Kencan Tak mereka lakukan, Mengejar seorang Gadis? Tak dapat diraih Jauhilah, Banyak yang mengantri untuk kita, Abdinegara.. Tak ada Gadis Janda pun bisaaaaa...

Kata diatas adalah sepenggal lagu ciptaan para TNI AD, Kodim 78 Saat mengisi waktu senggang mereka, Video Klip yang hanya berdurasi 7 Menit menampilkan sejumlah Tni yang menyanyikan lagu tersebut di Perbatasan, Walaupun jauh dari orang tua, Istri,pacar dan orang yang mereka sayangi mereka tetap Enjoy. Tapi, Naufal? Ah lupakan.

Minggu depan Waktu ia Pulang bertugas, Sebuah undangan Berwarna Ungu tua dengan Tulisan Putih beserta Sebuah pita Berwarna Putih menghiasi undangan bertabur Glamour tersebut. Menuliskan sebuah Tulisan,

Erwin Hilmy

Dengan

Hana Jang

Naufal menghela nafas, Sahabat se perjuangannya akan menikah. Tentu saja teman sebaya mereka akan hadir... dan dia—

°Nestapa°

Haii..
Ciaaa yang nungguin Nestapa.
Aku bikin ini kisah Tni ya.. Kenapa? Soalnya aku mau ngenang jasa kakek beserta Omku yang seorang TNI.

Ciaaa!!
Salam dari langit malam Kudus;)

NestapaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang