Meskipun Bai Hua kehilangan Yuan Yang, dia tidak kehilangan akal sehatnya. Melakukan hal seperti itu dengan Kakak Senior hanya dapat dianggap sebagai perpindahan. Jangan berpikir bahwa dia tidak tahu. Karena Yuan Yang berguna untuk tuan, maka dia juga harus Kakak Senior Memiliki efek yang sama. Dia mengambil Zhu Guo ini, yang berarti melebihi.
Setelah birch dipasang pada Zhu Guo, saya merasa hangat sekali. Setelah beberapa hari melepaskan diri, tempat ini bukan tempat yang aman.
Karena dia tidak tahu apa yang akan terjadi setelah makan Zhu Guo, dia hanya bisa menemukan tempat yang pelaut mungkin.
Kehangatan di tantangan dengan cepat menjadi dipanggang, dan energi kuat yang terkandung dalam Zhu Guo
Dantian kecilnya yang malang mulai menyusut dan menyusut, dan ada tanda-tanda terobosan yang jelas.
"Hmm ..." Bai Hua tidak bisa membantu tetapi tetap sakit.
Dia tidak tahu bahwa Zhu Guo akan memiliki kekuatan seperti itu.
Buat tiga lapis qi / udara . kultivasi semacam itu hanya mencoba mati karena mengambil Zhu Guo. Jika tidak ada kecelakaan, energi Zhu Guo akan segera menembus Dantiannya, dan kemudian dia akan meledak dan mati.
Ekspresi Birch menjadi sangat terdistorsi, tendon biru di dahinya juga keluar, kulitnya menjadi merah dan panas, dan pembuluh darah di bawah kulit terus melompat, seperti ular berenang.
"Apakah aku ... mati?" Dahi Bai Hua menyelesaikan keringat. Dia setengah membuka mata dan menatap langit kecil di luar lubang pohon.
Dia sangat berdamai, jelas dia memiliki akar spiritual, bukan? Jelas dia layak menjadi abadi, bukan? Kenapa dia mati di tempat seperti itu?
Tuhan sangat tidak adil!
Dia tidak ingin mati! Dia tidak ingin mati sama sekali!
Dia bisa memberikan segalanya untuk bertahan hidup! Dia ingin hidup dengan sangat baik, dia ingin menjadi superior, dia tidak bisa mati di lubang pohon yang kering ini, jenazah juga akan menjadi makanan dari binatang buas itu!
Saat Bai Hua dengan gila mencari vitalitas, batu giok berbentuk naga yang tergantung di lehernya tiba-tiba pecah menjadi cahaya yang menyilaukan.
Cahaya langsung dapatkan seluruh percobaan. Segera, perasaan meledak
Di bawah cahaya Yu Pei, kekuatan spiritual yang terkumpul dikompresi kembali ke Dantian, membentuk massa kabut emas qi / udara . Cahaya Yu Pei tidak sepenuhnya membangun kabut qi / udara spiritual, tetapi mulut kecil keluar Biarkan roh-roh qi terbang
Tanpa semangat qi / udara yang berkerumun, Dan Tian dari Baihua mendapat jeda. Karena dampak tadi, Dan Tian jelaskan beberapa poin, dan dipelihara oleh Ling qi / udara . Itu Berjalan DENGAN Lancar Ke lapisan tebal kulit keempat qi / Udara . .
Dengan cara ini, di bawah naungan cahaya Yupei, kabut emas hanya bisa dibuka-tutup dan diserap oleh Penyulingan Dantian Birch Putih. Kekuatan spiritual murni ini bukan kotoran apa pun tidak hanya berhasil Dantiannya, tetapi juga Dia berhasil melewatinya dengan lancar.
Lima lapis, enam lapis qi / udara ...
Dalam proses koma Bai Hua, kultivasi -nya dipromosikan oleh Zhu Guo, seteguk qi / udara ke tingkat qi / udara .
KAMU SEDANG MEMBACA
I've Led the Villain Astray, How Do I Fix It?
RomanceXu ZiYan memiliki adik laki-laki, dan adik lelaki itu gay. Sebagai kakak laki-laki, dia selalu merasa sedikit menyesal. Suatu hari ia pindah ke bagian dalam novel dan mendapati dirinya memiliki peluang lain untuk membesarkan adik laki-laki. Segera g...