chap 72

18 2 0
                                    

Alis Xu Zirong meliuk-liuk. Dia tidak tahu Sejarah. Ketika dia mendengar itu Gēgē akan menyelamatkan orang di bawah, dia merasa sangat marah.

Orang di bawah ini belum pernah bertemu muka, tetapi dia hanya memiliki keengganan hati pada sosok itu, dan bahkan membunuh.

Saya menemukan itu saya memiliki mentalitas seperti itu, tetapi Xu Zirong terkejut. Karakter seperti apa Gēgē ? Dia tidak bisa lebih jelas. Jika seseorang masuk, Gēgē tidak akan pernah dilunakkan, tetapi dia tidak akan pernah mengakui dirinya sendiri hanya karena Jijik membunuh orang.

Dengan kata lain, Xu Ziyan tidak setuju untuk memaksakan diri, tetapi ia harus mencari alasan yang masuk akal, jika tidak, pasti akan membuat Gēgē marah, dan hasilnya malah tidak menantang.

"Hei, apa kamu baik-baik saja?" Xu Ziyan tidak langsung ke koma di tanah. Dengan pelajaran yang mendalam dari putri duyung, Xu Ziyan telah mengukir kata waspada pada saat konflik.

"Hmm ..." Orang yang berbaring di tanah hanya membuat beberapa rintihan yang tidak terdengar, bergerak, dan dia tidak dapat dipindahkan.

Xu Ziyan mengembalikannya dan hanya meminta Xu Zirong.

Xu Zirong dengan enggan jatuh di sampingnya: " Ayo , apa yang kamu lakukan?" Kami tidak mengenalnya. "

"Sama seperti kultivasi , simpanlah jika kau bisa menyelamatkannya. Hari ini kita menyelamatkannya, mungkin dia akan menyelamatkan kita di masa depan. " Xu Ziyan berhenti sejenak: "Jika tidak bisa diselamatkan, jangan buang tas itu Sesuatu. "

Bantuan Xu Zirong diam. Pikiran Gēgē nya sangat sederhana... Dia datang pada tahun yang sama, tetapi karena dia memiliki nama iblis darah, dia belum melakukan hal semacam ini untuk waktu yang lama.

Untuk berada di sisi yang aman, Xu Ziyan memantrai pria untuk memastikan bahwa pihak lain benar-benar tidak memiliki kemampuan untuk melawan, jadi dia semakin dekat dan mendukung dengan cermat.

Xu Zirong mengerutkan kening lagi, melihat bahwa Gēgē dekat dengan orang itu, memaklumi bahwa orang ini semakin menjengkelkan, ia bahkan belum melihat wajah orang lain, tetapi melakukan pembunuhan mendidih di dalam hubungan yang mencengangkan. .

"Hah? Belum mati? " Xu Ziyan membalikkan orang itu, dan dadanya yang sedikit membuktikan pria itu memiliki qi / udara yang lain.

Periksa sedikit, dan temukan ada luka di sisi lain. Sebaliknya, kekuatan spiritual berfluktuasi Sedikit, Dan sepertinya latihan kultivasi sedang hearts kesulitan.

ragu-ragu, Xu Ziyan mengambil botol porselen putih dari tas Qiankun dan menuangkan pil ke mulut yang lain. Mulut pil meleleh. Segera, koma mengerang dan kemudian bangun.

"Apakah kamu baik-baik saja?" Xu Ziyan menyambutnya setengah bersandar pada diri sendiri. Meskipun dapat melepaskan di mulutnya, cahaya biru di antara jari-jarinya dan dipindahkan yang bersembunyi di belakangnya mulai berenang dengan gembira. Bangun.

Karena apa yang disebut jantung anti-manusia sangat dibutuhkan, lebih baik hati-hati.

Peringatan Gēgē untuk orang asing ini membuat wajah Xu Zirong terlihat sedikit lebih baik, tapi itu hanya sedikit lebih...

"Kamu ..." Pria muda yang terangkat itu tampak agak bingung, lalu tiba-tiba tersadar, dan melihat semuanya dengan sedikit panik: "Tempat apa ini?"

I've Led the Villain Astray, How Do I Fix It?  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang