Selama tujuh hari ini, mereka yang dekat satu sama lain saling menyapa, sementara mereka yang acuh tak jauh, dan bahkan mereka yang bermusuhan satu sama lain sangat terkendali.
Sepertinya tidak ada yang ingin menimbulkan masalah saat ini. Lagipula, Rahasia Qingling ini mengambang di kehampaan. Hanya dengan induksi Segel Qingling dapat saluran dibuka antara induksi ini dan domain hujan misterius .
Saluran ini sangat tidak stabil. Jika saluran tidak dapat dibuka karena metode pertarungan mereka, maka kedua sisi metode pertarungan pasti akan ditangani oleh semua orang.
Pada pagi hari hari ketujuh, saat matahari terbit naik, gelombang gelombang air mulai terbentuk tidak jauh dari pulau.
Seolah setetes air jatuh ke dalam tidur yang damai, udara di atas danau mulai membentuk riak yang perlahan menyebar.
"Pergi!" Orang asli Qixuan berteriak, pedang itu naik, dan semua murid Liuguangzong mengikuti.
"Pria sejati dari Qixuan ini benar-benar anak yang akut." Qi Zhenren menutupi bibirnya dan terkekeh, "Ayo pergi juga." Setelah itu, Yu Jian terbang dengan cara yang sama.
Keenam murid Paviliun Jiuxiang mengikuti di belakang Qi Zhenren, dan setelah penerbangan singkat, mereka tinggal tidak jauh di depan riak air.
Fraksi lain juga terbang di sini, menunggu dengan tenang bagian ini terbuka.
Setelah beberapa saat, riak-riak pola air mulai meningkat, dan segera membentuk saluran yang berputar-putar.
"Masuk, ingat, kamu hanya punya satu bulan, lebih dari satu bulan, dunia rahasia Qingling akan memasuki kekosongan lagi, jika kamu tidak bisa keluar, itu akan merepotkan," Master Qixuan menginstruksikan semua orang.
Para murid mengangguk, satu per satu bersiap untuk memasuki dunia rahasia Qingling. Catatan yang disebutkan oleh Paman Qixuan telah diulang berkali-kali oleh guru mereka. Mereka tidak akan pernah mengolok-olok kehidupan mereka sendiri. .
Para murid Liuguangzong berdiri di depan Vortex, dan para murid dari sekolah lain tidak keberatan. Lokasi di mana Misteri Qingling dibuka berbeda setiap kali, dan lokasi pintu masuk setelah memasuki Misteri Qingling juga sangat berbeda.
Tidak ada yang tahu apa hukum bagian ini. Sangat mungkin bahwa waktu ketika mereka memasuki bagian itu hanya sebentar, tetapi tempat-tempat yang dapat jatuh ke tempat rahasia Qingling berada ribuan mil jauhnya.
Juga, di Alam Rahasia Roh, sebagian besar utusan tidak dapat digunakan kecuali untuk beberapa misteri yang melibatkan darah atau jiwa. Jika mereka tidak jatuh ke tempat yang sama saat masuk, mereka pada dasarnya sebelum mereka keluar. Tidak ada kesempatan untuk bertemu.
Xu Zirong secara alami tidak akan membiarkan ini terjadi, jadi dia tidak ragu untuk memegang pergelangan tangan Xu Ziyan.
Untungnya, dia hanya anak berusia sebelas tahun, dan tindakan ini tidak tiba-tiba, jika tidak pasti akan menarik perhatian orang lain.
"Ikuti Gēgē sebentar, jangan lepaskan dan tahu?" Xu Ziyan juga takut kalau kakaknya akan melajang, lagipula, dia hanya anak berusia sebelas tahun (tidak!), dan menghabiskan waktu sendirian di tempat rahasia yang kosong. Selama sebulan, perasaan kesepian terasa berat.
Xu Zirong mengangguk diam-diam, memegang tangannya lebih erat.
Xu Ziyan mendorongnya untuk sedikit mencubitnya, mendorongnya agar tidak terlalu gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
I've Led the Villain Astray, How Do I Fix It?
RomantizmXu ZiYan memiliki adik laki-laki, dan adik lelaki itu gay. Sebagai kakak laki-laki, dia selalu merasa sedikit menyesal. Suatu hari ia pindah ke bagian dalam novel dan mendapati dirinya memiliki peluang lain untuk membesarkan adik laki-laki. Segera g...