chap 81-85

34 3 0
                                    

Wei Qing dan Le Hu dilotot oleh Xu Ziyan, dan semangat juang yang baru mereka bangun langsung terpana.

Berjuang lagi!

Setelah bertukar pandangan yang tak terucapkan, dan kemudian bangkit kembali dengan bangga, menantang, mengikuti diam-diam di belakang Xu Ziyan.

" Kakak Senior Qilian , aku tidak tahu apa panennya?" Dari kejauhan, Xu Ziyan menyapa Qilian Hongyun.

Qilian Hongyun tersenyum: "Oke."

Xu Ziyan tidak menindaklanjuti. Dia hanya menyapa. Pihak lain tidak ingin berbicara lebih banyak, dan dia tidak akan membencinya.

Kelinci di bahu Xu Zirong masih mengunyah wortel, tidak peduli tentang apa pun yang terjadi di sekitarnya.

Tidak ada yang tahu di sudut tertentu, seorang pria berkulit putih memandang Wei Qing dengan pandangan takjub, dan apa yang dia pegang di telapak itu adalah batu giok yang membentuk naga panas...

Dalam perjalanan ini ke Alam Rahasia Qingling, semua faksi pada dasarnya mendapatkan sesuatu. Para penatua yang memimpin tim pada saat dapat melihat melihat keuntungan mereka dari para siswa. Kadang-kadang, beberapa orang menunjukkan mereka tertekan qi / udara . Sebaliknya, rasanya aneh ...

Keluar dari ranah rahasia Qingling setelah meninggalkan sesepuh yang sangat sopan satu sama lain, dan kemudian mereka semua pergi.Tidak ada yang memperhatikan bahwa Tian Yuzong memiliki satu orang lebih untuk kompilasi dia datang.

Ketika Qi Xuanzhen melihat semua muridnya, mereka semua aman dan tidak bisa menahan senyum. Meskipun tidak ada bahaya di dunia rahasia Qingling, jika dia bertemu sihir kultivasi sedikit, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi.

Karena warisan semua orang dalam ruang kerahasiaan, kelinci merah muda di pundak Xu Zirong menjadi objek tontonan semua orang.

Anak laki-laki imut dan berwajah dingin dengan kelinci lembut berbaring di pundaknya, dan kelinci itu masih mengklik dan mengunyah wortel. Gambar seperti ini membuat banyak kakak senior kakak semuanya tidak bisa berteriak lucu di hati saya, membantah...

Mata Xu Zirong tidak seperti apa yang bisa dimiliki oleh seorang anak yang menerima dua belas tahun. Para Kakak Senior Kakak Perempuan hanya dapat menangis di diam mereka, diam anak yang imut ini memiliki karakter yang tidak dapat dicintai!

"Ini ..." Qi Xuan orang asli sedikit terkejut melihat kelinci itu. Tidak ada banyak binatang yang bisa dibawa keluar dari dunia rahasia Qing Ling, tetapi mereka bukan tanpa. Hanya sebagian besar orang lain yang dapat dibawa keluar jenis makhluk roh yang luar biasa, seperti kelinci Xu Zirong, yang belum pernah melihat gaya yang lucu.

Mungkin kelinci itu terlihat terlalu aman, jadi Qi Xuan tidak terlalu peduli monster apa itu. Lagipula, ada banyak jenis monster di dunia nyata kultivasi , dan banyak jenis monster bersilangan Nanti, anak yang dipindahkan akan memiliki bentuk baru.

Kelinci dengan tanduk panjang memang terlihat aneh, tetapi malah monster asing. Hal seperti itu yang tidak memiliki rasa pada pandangan pertama yang alami tidak akan ditempatkan di sudut.

Dia tersenyum diam-diam di dalam hati. Tentu saja, itu anak kecil. Bahkan jika dia memiliki kekuatan untuk membangun periode, kompilasi memilih hewan buas, dia akan memilih hewan yang lembut dan imut. Namun, Qixuan Zhenren tidak berniat mengkritik apa pun, lagipula, dia bukan tuan Xu Zirong. Mirip dengan ini, biarkan Luo Yun bermasalah.

I've Led the Villain Astray, How Do I Fix It?  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang