Xu Ziyan tersipu dan menjelaskan kepada Xu Zirong apa yang terjadi padanya, kemudian dia memegang bahunya dengan sangat serius: "Ingat, tubuhmu adalah milikmu. Jika ini terjadi lagi di masa depan, Jangan biarkan orang itu berhasil! "
Xu Zirong juga tampak takut. Dia mengangguk dengan cepat dan cerdik, mengatakan bahwa dia akan bersikeras untuk bertarung dan dengan tegas tidak membiarkan orang-orang yang memenangkan rumah berhasil.
Xu Ziyan juga menghubungkan pembunuh qi/udara dengan orang yang kehilangan rumah. Dia takut tanpa batas waktu. Jadi berapa banyak orang yang dia bunuh qi/udara? Untungnya, Zi Rong telah menang di rumah, jika tidak saudara-saudara mereka mungkin akan menjelaskan hal ini.
Menghibur Xu Zirong, dia sedikit menghiburnya, Xu Ziyan tidak pergi, dia menemukan tanah kosong dan mendirikan tenda, lalu pergi berburu, dan berencana untuk menghibur pikiran Xu Zirong dengan makanan.
Melihat sosok Gēgē yang sibuk, Xu Zirong pernah sekali merasa bersalah. Kali ini kelalaiannya terlalu besar, kalau tidak, dia tidak akan menggunakan alasan lumpuh untuk 'meraih rumah'.
Meskipun Gēgē meyakini hal ini, itu juga berarti bahwa ia harus berhati-hati dan berhati-hati di masa depan. Kecuali jika ia bermaksud untuk berhadapan langsung dengan Gēgē secara langsung, tidak boleh ada pembunuhan qi/udara yang kuat kecuali jika ada alasan yang cukup.
Sangat mudah untuk mengatasi hal ini. Melihat keringat Gēgē karena dia khawatir tentang dirinya sendiri, Xu Zirong penuh rasa bersalah. Dibandingkan dengan bahaya kehilangan Gēgē, dia lebih suka menanggung rasa bersalah.
"Gēgē, aku baik-baik saja, kamu harus istirahat lebih awal."
Mungkin itu karena Zi Zirong disalahkan karena diserang di depan dirinya sendiri dan dia tidak menyadari bahwa Xu Ziyan menatap Xu Zirong hampir sepanjang malam.
Tapi semakin banyak Xu Ziyan melakukannya, semakin bersalah Xu Zirong, meskipun dia hanya datang dengan solusi terburu-buru pada saat itu, tetapi sebenarnya dia menipu Gēgē.
Hati Xu Zirong agak kurang. Dia tidak tahu bagaimana Gēgē akan memperlakukannya jika insiden ini terungkap di masa depan. Dia menikmati kebaikan Gēgē dan kepercayaan Gēgē. Dia tidak bisa membayangkan jika dia kehilangan satu hari, dia akan jatuh ke dalam kegilaan ...
"Yah, kau bisa istirahat, jangan buat kultivasi hari ini." Xu Ziyan menyentuh kepala saudaranya, dan sutera itu masih sehalus sutra.
Dia menghela nafas qi/udara dengan diam-diam di dalam hatinya. Semakin Zi Zi yang masuk akal, semakin dia mencela dirinya sendiri, meskipun dia juga tahu bahwa hal seperti menyerahkan rumah tidak akan membantunya dengan cara apa pun, tetapi Dia masih merasa bersalah, selalu merasa bahwa dia belum melindungi saudaranya.
Kedua bersaudara itu melemparkan dan berbalik di tenda dengan pikiran yang berbeda. Itu adalah malam yang langka tanpa kultivasi, tetapi tidak ada dari mereka yang tidur nyenyak ...
Bangun pagi-pagi keesokan harinya. Meskipun tidak tidur sepanjang malam bukan masalah bagi kultivasi sama sekali, dua saudara tadi memiliki banyak pemikiran semalam, jadi mereka tampak sedikit ragu-ragu.
Saling memandang, keduanya tidak bisa menahan tawa pada saat yang sama, Zi Rong melambai ke lengan Xu Ziyan dan menaburkan Jiao, dan Xu Ziyan juga sangat memanjakan rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I've Led the Villain Astray, How Do I Fix It?
RomanceXu ZiYan memiliki adik laki-laki, dan adik lelaki itu gay. Sebagai kakak laki-laki, dia selalu merasa sedikit menyesal. Suatu hari ia pindah ke bagian dalam novel dan mendapati dirinya memiliki peluang lain untuk membesarkan adik laki-laki. Segera g...