Chapter 101
Tapi sekarang, dengan penatua Qi yang mencurigakan ini, selama kamu bisa mengikuti pokok anggur, kamu tidak hanya bisa menangkap respon internal keluarga Jiang, tapi juga bisa memastikan dari sisi bahwa monster itu akan menyerang kota.
"Penatua ini adalah Qi." Xu Yanyan juga sangat terkejut dengan penemuan yang tak terduga ini. Ini adalah 'bukti' yang sudah jadi. Selama dia menangkap sesepuh, Jiang Tianxing tidak percaya padanya.
Setelah keduanya kembali ke keluarga Jiang, Xu Xiaoyan pergi mencari agen rahasia Jiang Tianxing, dan pada saat yang sama, Xu Zikai diam-diam masuk kembali melarikan diri dari ruang rahasia Jiang Ying.
“Apa yang kamu lakukan?” Ketika Jiang Ying melihat Xu Zikai muncul, wajahnya menjadi kurang cantik, terutama ketika dia mengetahui bahwa Xu Xiaoyan tidak muncul bersamanya. Dia bahkan lebih waspada terhadap Xu Zikai.
Xu Zikai menatapnya dari atas ke bawah, wajahnya menjadi sedikit halus: "Yuanyang Anda sudah pergi."
Wajah Jiang Ying tiba-tiba memerah, dan dia tergagap seolah-olah dia bahkan tidak bisa mengatakan apa-apa: "Kamu ... kamu ... apa kabar ..."
Mata Xu Zi meledak menjadi cahaya yang berbahaya, dan dia tidak pernah mengakui bahwa itu canggung.
“Hei, apa yang ingin kamu lakukan?” Jiang Ying secara naluriah memperhatikan bahaya, dan secara refleks mundur beberapa langkah.
“Tampaknya kamu dalam suasana hati yang baik.” Xu Ziqi berjalan perlahan ke meja dan duduk. Dia tidak menempatkan Jiang Ying sebagai tuan.
Wajah Jiang Ying sedikit berubah. Ketika dia akan marah, dia tiba-tiba memutar dan tenang lagi, "Apa yang kamu lakukan?"
Xu Zikai meliriknya, sedikit menyipitkan alisnya, dan kemudian menunjukkan ekspresi canggung. Dia berkata pada dirinya sendiri: "Satu jiwa dan dua jiwa? Itu kombinasi yang menarik."
Ketenangan asli Jiang Ying yang elegan menghilang setelah mendengar kata-kata dari tubuh Tao yang menginspirasi. Dia hampir menatap Xu Ziwei dengan ekspresi ngeri: "Kamu ... bagaimana kamu tahu." Bandingkan, satu jiwa Eksposur sedikit merepotkan baginya, jika orang itu diketahui, ia bisa menjadi objek perbaikan sihir kelas atas kapan saja!
“Jangan bodoh,” Xu Zikai tampak dingin, hanya mengetuk jarinya di atas meja.
Jiang Ying terlihat sama, tetapi jari-jari di bawah jubah itu agak bengkok.
“Ah!” Seru Jiang Ying, ujung jarinya mengunggah sengatan, dan kemudian perasaan lumpuh mulai menyebar dari ujung jari ke seluruh tubuh.
Jiang Ying terkejut. Dia tidak memikirkannya. Dia dihitung dengan tenang. Saya ingin tahu bahwa dia selalu waspada terhadap Xu Zikai, dan kekuatan magis pesonanya lebih dari biksu jangka menengah biasa. Meskipun sisi lain adalah tahap akhir konstruksi, kesenjangan antara satu ranah tidak akan pernah membiarkan sisi lain Sangat mudah untuk menghancurkan diri sendiri, kecuali ... kekuatan magis dari kultivasinya lebih tinggi dari kesedihan kultivasinya sendiri.
Xu Zikai melihat senyum dingin di kepalanya: "Aku mengatakannya, jangan lakukan hal bodoh."
Wenya Jiang Ying tampak kusam dan menatapnya dengan takjub.
Xu Zikai tidak tergesa-gesa. Perlahan-lahan menyortir lipatan keliman pakaian. Setelah mengolesi, saya tidak tahu apa yang saya pikirkan. Saya membanting sudut pakaian dan meletakkan garis-garis hitam pada yang kusut dan menatap.
Apa yang salah dengan ini? Kerut pakaian jadi lagi? Cukup makan!
Terlepas dari apakah Xu Zikai penuh atau tidak, Jiang Ying, yang sekarang tidak dapat menggerakkan tubuhnya, dapat dengan cepat memikirkan tujuan Xu Zikai.
KAMU SEDANG MEMBACA
I've Led the Villain Astray, How Do I Fix It?
RomanceXu ZiYan memiliki adik laki-laki, dan adik lelaki itu gay. Sebagai kakak laki-laki, dia selalu merasa sedikit menyesal. Suatu hari ia pindah ke bagian dalam novel dan mendapati dirinya memiliki peluang lain untuk membesarkan adik laki-laki. Segera g...