3. || Kembali

219 105 3
                                    

A FAIRY
By. Ans. Rr

🦋🦋🦋

Semua ini kesalahanku, keinginanku hanya membahayakan orang-orang yang ada di sekitarku. Membahayakan Fairyland yang selama ini kuanggap rumah sendiri, saya menyesal telah memaksakan semuanya. Kini saya terperangkap dan tak bisa kembali, aku merindukan keluargaku di Fairyland.

***

Saat mendengar teriakan penjaga perpustakaan dari balik koridor rak buku, dengan cepat seorang pria berkemeja hitam berlari menghampiri sumber suara tersebut. Sayap Fay yang saat itu berkilau menandakan dirinya dalam bahaya, sehingga ia bisa terlihat oleh pria misterius itu. Dengan cepat pria itu membuka toples kecil yang berada diatas meja, layaknya kunang-kunang akhirnya Fay terperangkap dalam sebuah toples.

"Maaf semuanya! Ini hanya kunang-kunang," ucap pria itu sambil tersenyum berusaha menenangkan orang-orang yang berada disekitarnya.

Irene dengan cepat terbang kearah jendela yang sedikit terbuka untuk berusaha menyelamatkan diri, dia melihat Fay yang menggunakan bahasa isyarat bahwa dirinya baik-baik saja dan menyuruhnya cepat pergi.

Irene terbang kembali menuju Fairyland, wajahnya yang pucat dan ketakutan tak bisa menahan kesedihannya setelah melihat Fay tertangkap oleh pria tadi. Hatinya bimbang untuk kembali ke Fairyland atau menyelamatkan Fay.

***

Dumbbb…Dumbbb….Dumbbb

Suara alunan gendang yang menandakan bahwa sebentar lagi para penjaga akan memeriksa setiap kamar. Leon cemas menunggu kedatangan Fay dan Irene ditempat tadi yang belum menandakan kedatangan mereka.

Beberapa menit kemudian, Leon melihat Irene dari jauh terbang ke arahnya, akan tetapi dia tidak melihat Fay. Tangisan Irene yang belum terhenti selama perjalanan membuat ia sulit berbicara dan terlihat lemas.

"Kenapa kamu datang sendiri? Fay mana Kenapa kamu menangis?" tanya Leon mulai panik.

"Aku meninggalkan Fay yang tertangkap oleh manusia!"

"Apa?" sontak saja hal itu membuat Leon dan Argus kaget.

Saat itu tiba-tiba penjaga melihat mereka bertiga, "Hei! Apa yang kalian lakukan disana?"

Kemudian mereka bertiga pun meninggalkan tempat tersebut, Leon menggandeng Irene yang masih terlihat lemas tak berdaya untuk terbang.

***

Berada di tempat gelap dengan sedikit cahaya rembulan menembus lubang dinding menyinari ruangan tersebut, terlihat toples diatas meja dimana peri kecil itu terperangkap didalamnya. Fay yang berusaha menyelamatkan diri mencoba membuka penutup toples dengan sekuat tenaga. Sesekali ia terhenti dan menarik nafas kemudian kembali berusaha untuk bisa menyelamatkan diri.

Tiba-tiba suara pintu terbuka dan sinar lampu menerangi ruangan tersebut. Nampak sekeliling, Fay tercengang melihat begitu banyak benda-benda Laboratorium, rak-rak yang dipenuhi alat-alat eksperimen, cairan-cairan kimia, dan beberapa komputer yang telihat besar berjejer diruangan tersebut. Ia sempat teringat dengan ruangan Laboratorium Mr. Lupin di Fairyland. Terdengar suara langkah kaki mendekatinya, ia tak terkendali saat seseorang mengangkat toples itu.

A FairyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang