Ada yang nunggu?
Maaf banget up nya lama
Spesial BLACKPINK COMEBACK!
____________________________________Jeon akhirnya bisa bernafas lega saat mendapati Lisa yang kini tengah berada di dekapannya. Pemuda itu sangat sangat merasa bersalah telah meninggalkan Lisa. Jika saja Bambam tak memberi tahunya, entah apa yang akan terjadi.
"Jeon...." lirih Lisa.
"Hmm?" gumam Jeon lembut sambil mengusap surai gadis itu.
"Makasih"
Kerutan muncul didahi Jeon, "Buat?"
"Buat balik dan ngga ninggalin gue" gumam Lisa.
Jeon membeku mendengar perkataan Lisa, hatinya merasa tercubit saat kata kata tersebut keluar dari mulut gadis tersebut.
"Gue ngga bakal ninggalin lo" jawab Jeon.
"Tapi semua orang ninggalin gue Jeon" suara Lisa kini menjadi parau.
Jeon menggeleng kuat kuat sembari mengeratkan pelukannya, "Kalau gitu, gue bakal jadi satu satunya orang yang ngga ninggalin lo.... Sampai kapanpun itu"
"Janji?"
"Gue janji"
Lisa menguraikan pelukan tersebut lalu mengacungkan jari kelingkingnya tepat di depan wajah Jeon.
"Pinky promise?"
Jeon menautkan jari kelingkingnya pada milik Lisa, "Jeon Keviano Anggara promised not to leave Lalisa Cloudia, forever" ujar Jeon sambil tersenyum.
Lisa tertawa renyah mendengarnya. Entah kenapa keduanya kini terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang berjanji untuk setia satu sama lain.
Jeon menghapus sisa air mata Lisa, "Jangan nangis lagi"
Lisa hanya mengangguk sekilas lalu memasang senyum terbaiknya.
"Mau pulang?"
"Mau naik bianglala"
"Udah malem, nanti di cariin Bi Lastri"
Lisa menarik sudut bibirnya paksa, "Tapi kan lo udah bayar, masa cuma naik satu wahana sih?"
"Ngga papa, Sa"
"Gue bukan penyedap rasa Jeon" kesal Lisa.
Jeon terkekeh, "Udah yuk pulang"
Lisa kembali berpikir, "Tapi beli itu dulu!" pinta gadis itu sambil menunjuk arum manis yang sudah sedari tadi menarik perhatian Lisa.
Tanpa pikir panjang Jeon mengangguk membuat Lisa bersorak girang menarik tangan Jeon menuju penjual arum manis tersebut.
***
Jeon memarkirkan motornya tepat di halaman rumah Lisa. Sementara gadis itu turun dari jok belakang motor Jeon.
"Udah sana masuk"titah Jeon.
"Jeon..."
"Kenapa lagi, hmm?"
"Makasih..."
"Makasih terus. Gue ngga mau makasih"
Lisa tertegun, "Terus maunya apa? Gue traktir?"
Jungkook tertawa mendengar jawaban Lisa, "Gue ngga mau traktiran"
KAMU SEDANG MEMBACA
ARCENCIEL GIRL:caritas | Lizkook
Fiksi Penggemar#𝐋𝐮𝐯𝐞𝐧𝐚𝐥𝐢𝐛𝐮𝐬𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬 𝐄𝐍𝐃 𝐋𝐢𝐬𝐚, 𝐬𝐞𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐠𝐚𝐝𝐢𝐬 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐦𝐞𝐧𝐲𝐞𝐦𝐛𝐮𝐧𝐲𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐬𝐞𝐝𝐢𝐡𝐚𝐧𝐧𝐲𝐚 𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐨𝐫𝐚𝐧𝐠 𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐦𝐚𝐦𝐩𝐮 𝐦𝐞𝐦𝐛𝐮𝐚𝐭 𝐉𝐞𝐨𝐧 𝐭𝐞𝐫𝐭𝐚𝐫𝐢𝐤 𝐩𝐚𝐝𝐚𝐧𝐲𝐚. 𝐉𝐞𝐨𝐧 �...