Not an update !!!

115 18 2
                                    

Maaf gessss, author lupa ngasih unlocked chara di chap sebelumnya 👀

Dan karena terlanjur udah ada yg baca, maka author taruh sini aja ya. Btw kalian yang nggak ngeship mereka atau gasuka couple ini, maapkan author ya...

1. Min Siwon

(Iye, Min Siwon bukan Choi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Iye, Min Siwon bukan Choi. Author pushink nyari marga Min. Udah Om Siwon ganteng ajalah ya cucoq jadi babenya Yoongi)

- Definisi ungkapan, 'Seperti wine yang makin lama disimpan makin mantap.' Ahaaaay >○<
- Punya perusahaan manufaktur konsumsi yang udah dikenal dan sering ekspor ke luar negeri. Ada cabangnya di beberapa negara.
- Udah 45 tahun tapi keliatan matang bukan tua. Menikah sama Im Yoona pas dia 24 tahun, terus langsung tokcer punya anak Yoongi.
- Suami takut istri, panik banget kalo bininya udah merajuk
- Udah gedeg setengah mati sama kelakuan sang anak yg tebar benih sana sini
- Dulu mantan playboy juga sebelum ketemu bidadari bernama Im Yoona. Mereka nikahnya dijodohin btw.
- Doanya tiap beribadah hanya agar Yoongi tobat dan dia bisa tenang kalau ngewarisin perusahaannya ke anak itu.
- Alasan Yoongi anak tunggal karena dia nggak tega liat Yoona waktu ngelahirin Yoongi. Dia aja rela dicekik cekik sama Yoona pas lahiran Yoongi.
- Yoongi itu dulu anak baik, makanya Siwon heran kenapa dia berubah drastis sejak lulus SMA.
- Sebenernya bukan pelit ke Yoongi, cuma dia pengen Yoongi belajar mandiri dan bertanggung jawab aja. Walau mereka keluarga berada, tapi Siwon pengen anaknya sadar susahnya cari uang buat sebagian besar orang.
- Bukan tipe bapak kolot yang bakal jodohin anaknya. Walau dia dan istrinya sendiri hasil perjodohan, Siwon ga pengen maksa sang anak akan hal sepenting pernikahan.

2. Im Yoona

- Ibu muda, cantik, nan sosialita yang tidak ketinggalan zaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Ibu muda, cantik, nan sosialita yang tidak ketinggalan zaman.
- Umur boleh 40 tahun, tapi wajah kudu wajjb masih remaja belia.
- Mantan model ternama sebelum dia berhenti karena hamil Yoongi. Terus bertekad mau jadi ibu yang ada 24 jam untuk sang anak.
- Hobinya manjain anak, manicure, sama hunting barang branded.
- Sesungguhnya satu geng sosialita bersama mama Joo Hyun. Tapi mereka nggak akur dan sering saling sindir. Berawal karena Joo Hyun bilang emang yang paling the best itu punya anak cewek.
- Sayang banget sama Yoongi, koleksi barang mahalnya, baru abis itu Siwon.
- Kenal sama semua sahabat Yoongi luar dalam karena udah dari orok mereka sering main ke rumahnya.
- Suka warna pink banget makanya koleksi barangnya banyak yang pink, termasuk mini cooper yg dipinjem Yoongi.
- Bisa masak tapi tidak pro. Katanya, "Biar koki di rumah nggak makan gaji buta."
- Dia sadar Yoongi-nya berubah sejak beberapa tahun lalu, makanya dia makin lembut sama anaknya itu. Harapannya Yoongi bisa buka diri ke dia tanpa dipaksa.
- Dia nggak tutup mata sama kelakuan anaknya di luar sana. Dia bahkan nyari tahu tiap cewek yang deket sama anaknya. Sumber informasinya ya Kim Seokjin.


Bonus chat mereka abis Siwon marahin Yoongi.

FALL FOR YOU Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang