Selamat membaca teman-teman✨
"WOI TEMAN-TEMAN"ucap perempuan yang ada didepan pintu kelas.
"Masih pagi yaampun toa tahu bulat udah bunyi aja"balas perempuan yang sedang merapikan rambutnya.
"Diem apa siluman babi, bacot bat"
"Anjir masih pagi imahh"Perempuan yang tadi didepan pintu pun melangkah ke mejanya. "Nama gw bukan imah bambang".ucap sang perempuan.
Sambil menaruh tasnya dimeja "Eh kita kan temen bolehlah minta jawaban pekerjaan rumah, ya ya yaa?"ucap perempuan sambil mengedipkan mata.
"Kebiasaan anjir" balas dari temannya sambil mengeluarkan buku "tuh kerjain, makanya kerjain tugas mbaa" ucap lila.
"Ih emang lila doang yang perhatian ama rana, aku kasih ciuman melayang nih much.." ucap kirana sambil ketawa.
"Ogah napas terbang lu bau"ucap lila sambil melanjutkan baca novelnya.
"Sialan" ucap kirana sambil mengeluarkan buku dan langsung menulis jawaban.
-•-
Namanya Kirana Adeliana orangnya bawel, berisik, suka bikin gaduh, tapi mukanya ga jelek-jelek banget sih. Dia merupakan anak ke dua dari tiga bersaudara, bukan dari keluarga kaya juga bisa dibilang keluarga dia berkecukupan.Punya abang namanya Galih Wardiwana, dan adik laki-lakinya Syari Hormana. Abangnya merupakan karyawan swasta yang kerja di perusahaan biasa dan adiknya yang masih sekolah dasar kelas lima.
Kalo kalian kira si Kirana memiliki body goals seperti selebgram kalian salah. Kirana hanyalah anak yang berbadan berisi, pipi cubby, dan memiliki sedikit lemak diperutnya, engga terlalu cantik tapi lumayan lah.
Ohiya Kirana juga punya temen loh walaupun gabanyak tapi yang penting masih ada teman. Yang satu namanya Alila Ertina dan yang satu lagi Maya indira.
Kalo Lila ama Kirana mah udah temenan dari sekolah dasar. Nah sedangkan ama Maya baru masuk sekolah menengah atas itupun temenan karena satu regu pada saat pelantikan siswa.
"Nama lu siapa?" Ucap perempuan yang memakai kerudungan coklat karena sekarang sedang memakai baju pramuka.
"Kirana, regu ini juga?" Balas kirana pada perempuan didepannya." Iya, bareng ya gaada barengan soalnya".
"Yaudah sini bareng, ohiya ini temen gw namanya alila panggil aja lila dia mah, lu mau manggil dia badak juga gapapa" kirana saat memperkenalkan lila ke maya.
"Anjir kebiasaan nama gw cakep cakep lu panggil badak, dasar iler kebo" sahut lila sambil memukul kepala kirana." Sakit lila yaampun bercanda doang" kirana yang mencibirkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
F R I E N D
Teen FictionHanya cerita tentang anak SMA. Mohon maap kalo cerita ini kurang jelas mungkin. Ini cerita pertamaku jadi masih gajelas mungkin tapi semoga kalian mengerti ceritanya.