-6-

4 1 0
                                    

Selamat membaca

~•~

Hari ini kirana sudah masuk lagi setelah mengambil libur karena ada urusan keluarga. Kirana yang lupa kalo hari ini ada ulangan yang sebelumnya udah dibilangin dari minggu lalu, terpaksa selama ulangan berjalan kirana hanya menjawab sebisanya.

Itu juga yang dibisa doang kalo engga bisa yaudah jalan satu-satunya ngitung kancing.

"Tau ada ulangan mah gausah masuk deh gw" batin kirana.

Waktu sisa sepeluh menit lagi, sudah tidak ada waktu lagi mau tidak mau kirana jawab ngasal dan langsung mengumpulkan ulangannya.

"Hushh..gila" kirana menjatuhkan badannya dikursi.

"Soalnya susah banget anjrit" lanjut lila.

"Kantin yuk ah laper nih gw abis ulangan" lila langsung menarik tangan kirana menuju kantin.

Saat dikantin semua tukang jual ramai. Tukang seblak penuh, tahu bulat penuh, bakso penuh, bahkan tukang es pun ramai.

"Siapa yang mau mesen" tanya lila.

"Lu aja, gw nyari tempat, bakso pake tahu satu jangan pedes banget" balas kirana menyerahkan uangnya.

"Oke"

Kirana langsung mencari tempat duduk untuk dirinya dan lila duduk. Tengah pojok kiri sisa tempat itu mau tidak mau kirana duduk disitu. Hari ini kirana belom melihat maya, biasanya maya udah menunggu didepan kelas tapi tadi dia tidak ada.

"Maya mana ya" batin kirana.

"Nih pesenan lu, gila rame banget panas gw" lila langsung duduk didepan kirana.

Kirana yang lagi melihat sekitarnya langsung mengambil makanannya. Nyari maya dari tadi engga ketemu-temu.

"Nyari siapa si" tanya lila penasaran.

"Maya, kok dia engga nyamper ya tadi" jawab kirana.

"Oh lagi ngumpul osis katanya, dia ikut osis"

"Oh gw kira kenapa" kirana langsung melanjutkan makannya.

Lagi makan sambil ngomongin yang kira2 trending di twitter adalah hal yang emang biasa dua kawan ini lakukan.

"Lu kinara kan?" Tanya jay.

Jay sebenarnya tidak yakin ini kirana apa bukan, karena kirana dulu yang dia kenal tidak serapi dan cantik seperti ini. Tapi karena melihat lila disini jadi engga ada salahnya nanya bukan.

"Oh iya kenapa, kenal gw?" Jawab kirana kaget.

"Na ini gw jay, lu lupa parah si" jay langsung duduk disebelah kirana.

"Ih parah masa ga inget gw jay ih JAYA" ucap jay ngegas ke kirana. Emang ya dari dulu sampe sekarang kirana suka lama kalo ditanya yang udah lama.

"Jaya, OH JAYA yaampun maap gw lupa anjir makin cakep" ucap kirana langsung memeluk teman lamanya ini.

Waktu tinggal dibogor memang dia berdua udah dikenal kemana-mana berdua, kalo disini ada jay pasti ada kirana. Makanya kerasa banget waktu kirana pindah lagi dari bogor.

"Najis gw dilupain parah" ucap jay sebal.

"Sorry lupa hehe, beda banget si lu dulu buluk banget padahal kok bisa cakep gini si kan gemes" ucap kirana memainkan pipi jay.

"Tau ah males gw sama lu"

"Ih marah baper nih ceritanya, kok bisa pindah kesini lu"

"Bisalah kan sekolah umum"

"Terserah lu" ucap liona.

Lila yang daritadi hanya melihat interaksi teman lama bertemu lagi. Akhirnya membuka suaranya.

"Yaallah ini aku lalat ya dianggurin" ucap lila sambil minum minumannya.

Jay dan kirana langsung melihat ke lila yang lagi minum itu keduanya merasa bersalah tidak menyadarkan ada lila. Maklum ya temu kangen ini.

"Hehe sorry la, kenalin temen lama gw jay"ucap kirana mengenalkan jay.

"Gw udah kenalan duluan, hai jay"ucap lila menyapa jay.

"Hai la, gw pergi ya mau ketemen-temen gw, duluan na, la"ucap jay pamit pergi ketemen-temennya.

"Yoi jay"

"Dah jay"

Kirana tidak menyadari interaksi yang dilakukan bersama jay daritadi dilihat oleh seluruh siswa yang lagi dikantin, dan jefri salah satu dari siswa yang melihatnya.

Jefri hanya melihatnya dengan tajam keduanya, kirana tidak pernah seperti itu ke jefri padahal jefri sama kirana udah mulai dekat selama beberapa minggu ini.

Setelah itu jefri langsung bergegas meninggalkan kantin, rasanya tuh panas banget liat interaksi dia berdua.

~•~

Maya yang baru selesai dari ruang rapat langsung jalan menuju kantin. Maya ikut osis sebenarnya bukan kemauan dia sepenuhnya ada sedikit paksaan dari sang ibu, dia hanya ingin coba-coba berorganisasi disekolah jadi menurut dia engga masalah lah.

Dari jauh maya melihat jefri yang mukanya emang udah memelas banget, engga biasanya jefri kayanya gitu jadinya maya tahu pasti ada momen yang dia tidak ketahui.

"Jef, kenapa lu"tanya maya didepan jefri.

"May balik bareng gw jangan minta jemput" jawab jefri langsung jalan melewatkan maya.

Maya memutarkan badannya kebelakang melihat tubuh jefri yang makin lama mejauh.

"Lah dia kenapa?" Batin kirana heran.

~•~

Halo semuanya
Apakabar? Semoga sehat selalu ya, hehe
Aku lagi gabut malem ini makanya coba lanjut nulis lagi.
Semoga kalian suka, jangan lupa mencet bintang dibawah ya.

Terimakasih😉

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 12, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

F R I E N DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang