-5-

13 4 12
                                    

Selamat membaca
-•-

Lila dan teman-teman sekelasnya kali ini sedang ada di depan kelas.

Jam kosong bagi anak Ips disekolah kirana adalah sebuah nikmat yang benar-benar nikmat. Dimana anak Ips bisa melihat anak-anak kelas lain olahraga.

"Udah liat yang anak baru belom" cika yang merapikan rambutnya. Biasa cika termaksud rakyat gibah kalo dikelas.

"Belum, si maya waktu itu ngajakin liat tapi gw ama kirana gamau, biasa gw udah punya degem harus setia ama satu degem" ucap lila sambil memainkan handphonenya. Sudah sebulan ini memang lila belum pernah melihat anak baru itu.

"Degem lu siapa sih?, mana ada yang mau ama lu lila modelan kaya ketan item aja" ucap cika ngeledek.

"Tahi amat lu ya ciki, mending degem gw daripada pacarmu tuh, masih suka main sama mantan hahaha..." balas lila sambil tertawa.

Yang lain mah dengerin mereka aja yang lagi adu bacot. Biasanya lila adu bacotnya ama kirana cuman karena kirana lagi engga masuk, lila jadinya adu bacot ama cika deh, si ratu gibah nomer one dikelas.

"Kirana engga masuk sekolah gw jadi engga ada temen bacot kan, uuuu kirana miss youu" lila sambil merengek dan gelendotan ama cika. Mendadak sedih kan lila.

"Badan lu berat anying, alay amat lu soulmate lu engga kola nangis"

"Gw rindu kirana cik"ucap lila yang alay.

"Masih idup dia tenang aja masih bisa jumpa kalo kangen" ucap cika santai.

"Tai temen gw masih idup lah, lu pikir dia mat.." lila yang tadi ingin membalas jawaban cika terpotong karena..

"Ini kelasnya kirana bukan?" Tanya seseorang kepada anak-anak kelas yang lagi pada didepan kelas.

"Masya allah nikmat mana yang kau dustakan"

"Anjir jay ganteng banget"

"Doi keringetan dong, tisu oy"

"Dia anak barunya yaallah gusti, ganteng banget"ucap lila dengan mata yang melebar.

"Maap ini kelasnya kirana bukan ada kirananya engga?"tanya jay sambil tersenyum. Jay namanya yang sempat menghebohkan satu sekolah. Anak pindahan yang membuat kaum hawa terlenaa...

"Kirana engga masuk, gw lila temen kirana" jawab lila dengan cepat sambil mengulurkan tangan kedepan jay.

"Gw jay, kirananya kenapa engga masuk" jay sambil menerima uluran tangan lila.

"Engga tau dia engga bilang" lila sambil merasakan tangannya jay. Yaampun mulus banget dah nih tangan ucap lila dalam hati.

"Oh yaudah makasih, gw permisi" ucap jay sambil tersenyum. Terus jay pun balik lagi karena yang ingin ditemui tidak ada.

"OMEYGAT, ganteng banget fix dia pacar gw" lila yang berteriak setelah memastikan jay sudah tidak ada dilorong kelas.

"Katanya mau setia ama satu, liat ganteng dikit oleng" ucap cika sambil melirik lila.

"Hehehe kan gw gatau kalo seganteng itu anak barunya" ucap lila lembut. Emang yang cewe kalo liat orang ganteng maunya oleng terus.

F R I E N DTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang