BERBEDA

8 1 1
                                    

Sebenernya aku itu nggak suka menulis tapi lebih suka membaca.

Tapi karna liat temen Deket aku nulis di WATTPAD dan kayaknya seru banget. Aku jadi ingin nulis juga deh😂😂😂

Hasutan lebih kuat dari rasa malas.

🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑🍑
***************************

Keesokan harinya, seperti biasa Azzo akan berangkat lebih awal seperti biasanya. karna apa menghindari berdesakan dan keramaian. Azzo sudah siap dengan seragam almamater sekolah nya.

"Adek udah mau berangkat?" Tanya bunda."beneran berangkat naik montor, nggak nebeng kakak aja?" Lanjutnya

"Nggak ah Bun." Final Azzo

"Yaudah. Berangkat bunda." Berjalan menuju garasi rumahnya, mengambil montor kesayangan Azzo x-trax.

Saat udah di halaman rumahnya, Azzo melihat ada wajah asing-asing kenal gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat udah di halaman rumahnya, Azzo melihat ada wajah asing-asing kenal gitu. Kalau asing kok kaya kenal tapi, kalau kenal kok kaya asing kan binggung. Ternyata Arkan sudah menunggu didepan rumahnya Azzo.

"Ngapain tuh orang?" Gerutu Azzo

"Ngapain lu?" Tanya Azzo, cuma memastikan hal yang perlu dipastikan.

"Jemput lo!" Jawab Arkan santuy, berjalan menghampiri Azzo.

"Oh....gue kira nggak jadi." Padahal tadi malam Azzo udah nolak ya. "Kan gue bilang nggak usah?" Lanjutnya

"Naik." Titah Arkan seakan tuli dengan pertanyaan Azzo

"Ogah. Siapa lo maksa-maksa?" Masih stay disamping x-trax.

"Cepet naik!" Perintah mutlak Arkan

"Saudara bukan pacar bukan berani banget ngatur-ngatur hidup orang. Ini nih otak yang habis dari daur ulang." Behhh sekali ngomong panjang pedes banget cuyy, kaya makan Indomie Korea suop.

"Udah ah, gue mau berangkat." Sahut Azzo menaiki motornya. "Gue juga nggak merintah lo jemput gue?" Lanjutnya  sambil memakai helm full flas nya, meninggalkan Arkan.

"Dia berbeda" batin Arkan dengan senyuman begitu tipis, setipis udara.

Arkan pun menyusul Azzo. Mereka naik montor masing-masing. Arkan mengikuti Azzo dari belakang dengan jarak 1 m. Terkadang Arkan dan Azzo berkendara beriringan, itu ulah Arkan. Mereka kaya habis kencan aja.

Hayo siapa yang pernah ngalamin hal begituan. Pasti dari kalian pernah ngalamin😂. Habis kencan naik montor sendiri-semdiri diikutin pacarnya dari belakang, kaya ada manis-manis gitu.

ZONATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang