Make Your Day

263 12 0
                                    

Every morning, when i open my eyes as i head towards you. I want to whisper these words to you: "I hope you'll be happy today"

- Make Your Day

>>>

—Hey, birthday boy! Wake up!!! Rise and shine!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

—Hey, birthday boy! Wake up!!! Rise and shine!!!

Seberkah senyuman tipis terbit di wajah laki-laki yang baru saja terbangun dari tidurnya kala membaca pesan masuk pada handphonenya tepat pada pukul 00.00, 6 juni 2020.

— Udah bangun. Lo sendiri? Gue tebak, lo masih molor di kasur sambil pake piyama warna kuning, haha.

— Sayangnya, lo salah. Gue udah bangun dan sedang menunggu seseorang di suatu tempat.

— Dan orang itu pasti gue.

— Iya...

— Gue harus kemana?

— Ke halte dekat kampus, bisa?

— Akan datang dalam waktu 15 menit, tunggu ya.

Laki-laki itu bernama Mandala Chandra Irawan, si pemilik senyuman nan cerah selayaknya matahari, dan yah, kerap kali mengecap dirinya matahari.

Katanya, hadirnya mampu memberi hangat dan bahagia.

Dia tidak bercanda saat berkata demikian sebab memang begitu adanya. Bagi Tata, Chandra adalah matahari pagi yang perlahan menerangi hari-harinya yang dirundung gelap.

Laki-laki itu seberarti itu bagi hidupnya.

Hari ini, sudah dua tahun sejak pertemuan pertama mereka, sekaligus hari bersejarah bagi kehidupan laki-laki itu sebab pada hari ini, sudah 20 tahun sejak laki-laki itu dilahirkan ke dunia.

Dengan semua keistimewaan di tanggal 6 Juni, tentu saja membuat hari ini tidak boleh berlalu begitu saja, kan?

Untuk itu, Tata telah menyiapkan sesuatu, untuk mataharinya, hari ini. Sesuatu yang sederhana, sangat sederhana namun ia harap, dapat menyampaikan semua rasa syukurnya atas keberadaan Chandra di kehidupannya.

>>>

Chandra sampai di halte tepat 15 menit setelah pesan terakhir ia kirim pada Tata. Kehadirannya langsung disambut oleh seorang anak kecil yang sepertinya sudah lama menunggunya. Anak itu memberinya sebuah surat dengan gambar bunga matahari di sudut kanannya dan Chandra tahu betul siapa sosok dibalik pemberi surat ini.

Short Story for OOline NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang