FIRST DAY

771 45 0
                                    

🍋

Lagi sibuk nyapu ngelap² jendela juga terus ada yg angkat segala kursi juga. Soodam ma teman kelas nya lagi piket. Soodam lagi ngepel didepan kelas nya soal nya kan sekolah udah pada bubar jadi jadi soodam pikir aman dong ya kalo ngepel lantai depan kelas nya karna ga ada yg lewat buat ngotorin nya lagi.

Asyik banget soodam nya ngepel sambil nyanyi² gitu, eeh soodam ngedengar suara kaki orang berlari dari depan. Gila itu cowok tinggi badan nya semampai banget sampai soodam aja kecenggang liatnya.

"weeehh sung, tungguin gue"teriak chenle yg ngejar jisung.

"buruan wooiii ntar telat" balas jisung sambil melintas didepan soodam.

Soodam yg awal nya kesima liat muka tu cowok eh pas liat lantai langsung aja mendidih darah nya.

"weeiii brengsek. Sinik loe berdua" teriak soodam yg ngehenti'in chenle dan jisung.

"dia manggil siapa ? Kita ?" tanya jisung ke chenle. Chenle cuma angkat bahu.

"budeg loe berdua ?? SINIK LOE !!" kata soodam sambil ngelempar pel yg dia pegang.

"sung itu mah kalkel kita, dia galak banget tau ga sih kaburr yuk"

"eeeh ga usah kabur, sini gue ngeadapin dia" jisung nyamperin si soodam yg muka nya udah merah padam nahan amarah nya.

"apaan ?"tanya jisung.

"eeh tiang listrik, buta mata loe ga liat gue lagi nge pel ni lantai hah ? Bersihin ni ga mau tau gue"

"diiih apaan. Ini kan jalan buat dilewatin lagian siapa suruh lu ngepel"

Dengar jisung ngomong gitu soodam makin meradang dong ya. Dia mana suka sama orang yg nyolot.

"songgong amat lu" kata soodam yg langsung ngambil'in pel nya tadi. Niat nya mau mukul jisung pake itu tapi dicegah sama chenle.

"eeh kak kak. Bentar kak jangan main pukul aja kak. Kita minta maaf kak soodam" kata chenle sambil ngebungkuk. Narik tangan jisung biar ikut ngebungkuk juga.

"eeh ngapain sih bang, ngebungkuk sama dia. Ga usah minta maaf juga kali bang, kita kan ga salah" ketus jisung. Soodam langsung ke delik tajam ke jisung.

*anjirrr banget, beruntung muka lu tampan gitu, kalo kagak udah gua cakar lu bocah*batin soodam.

"gedeg gue sama lu berdua" kata soodam sambil masuk kekelas nya lagi buat ngambil tas nya terus pas mau pergi dia sempat natap sinis ke bocah² itu.

"eeh bang siapa tu cewek"

"dia kak soodam sung, dia kakel lu ga liat apa ni kelas nya. Berani² nya lu nyolotin dia."

"lah emang kenapa bang ?"

"jangan diliat muka cantik gitu, aslian nya beehh maung banget dia sung. Indukan singa ama macan nyatu di dia"

"aaah masa sih ?"

"aaaleh udah aah yuk buruan balik".

Belom juga kesal nya hilang eeh dijalan soodam ketemu jaemin lagi. Si mantan.

"eeh beb pulang bareng aku yuk" kata jaemin sambil megang tangan soodam.

"iih lepas !! Apaan sih. Gue bisa pulang sendiri ya jaem. Sanak lu"

"ayang beb kok gitu sih"

"iiiih gue bukan cewek lu lagi ya. Ga usah manggil² gue pake nama itu lagi. Jyjyk tau"

"kok gitu sih ?? Aku kan masih sayang sama kamu beb"

"AKU GA !!" kata soodam sambil lari biar jauh dari jaemin.

🍋

Jisung lagi asik main game dihp nya terus si chenle datang dan langsung ikut baring sama Jisung.

"sung, kenapa lu malah pindah nya kesekolah gue sih"

"lah emang kenapa bang??"

"saingan gue makin nambah aja"

"apaan sih bang. Lagian cewek² disekolah itu juga pada lebay alay. Gue ga suka bang."

"heleeh mulut lu. Terus kak soodam alay juga menurut lu"

Jisung berhenti main game nya. Terus ngeliat ke chenle.

"eeh bang soodam punya cowok kaga"

"eeeh apa nih kok loe nanya² gitu."

"gue penasaran dia itu cewek jenisan apa."

"terus lu mau dekatin dia gitu ?"

"iyaaa lah. Dia pasti suka sama gue yaa ga ?"

"eeeh buset.. Gaya lu sung. Masa iya dia suka bocah kek elu"

"laaah gue pan ganteng bang" kata jisung sambil mainin alis nya.

"serah lu dah sung. Gue numpang tidur" kata chenle sambil merem'in mata nya.

*gue penasaran banget sama si kakel yg tadi. Cantik soal nya :v* batin Jisung.

🍋

Soodam aja dirumah nya terus ngebayangin muka si Jisung.

"eh btw itu bocah baru ya disekolah, soal nya gue ga pernah liat dia. Pindahan dari mana yaa" gumam soodam.

Pas lagi mikir² ga jelas gitu. Soodam dapat notif chat dari dennie.

Chatdennie
Dennie
|P
P
Eeh soodam buka chat gue

Soodam
ada apaan sih ??

Dennie
Ehh lu tau kagak kalo ada
Anak baru disekolah kita.?

Soodam
Hah siapa ?? Ga tau gue

Dennje
Itu si Jisung.

Soodam

Apaa dah,yg mana sih ?

Dennie
Besok gue tunjukin orangnya.

Pov soodam
*Jisung ?? Apa beneran bocah yg tadi gue marahin itu ya. Soal nya muka dia yg asing banget dimata gue.*







Singkat dulu yaa buat pemula cerita nya 😅

Jangan lupa dukungan nya yaa😉😉😉

Arrogant Man || [END] ||Park Jisung  ♡♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang