Gue ingetin terus untuk support cerita ini yaa gaes ?!😘😘😘
🍋
Soodam lagi nunggui jisung didepan kelas. Soal nya kelas jisung belum bubar dari tadi. Ga lama kemudian kedengaran dah tu suara ucapan terima kasih para murid ke guru nya.
Mereka semua bergegas keluar ruangan. Jisung keluar bareng dennie. Mana si dennie gandeng² tangan jisung lagi.╯﹏╰
Mau marah tapi soodam sadar dia bukan siapa² jisung.
"eeh nungguin ternyata"-jisung.
"cepetan gue laper mau pulang !"jawab soodam yang natap dennie tajam.
"kalian pulang bareng ? Gue ikut dong"
"NGAK BOLEH" kata soodam.
"hahahaa sorry ya dennie, gue pulang sama soodam aja berdua. Bye" kata jisung yang niat nya mau ngerangkul pundak soodam. Tapi ditepis soodam.
"ga usah sentuh² kalo lu sayang muka lu yang sok ganteng itu" ancam soodam sambil nunjukin tinju nya.
"salah terus !"
"buruan" kata soodam. Mereka pun pergi ninggalin dennie yang kesal sendiri liat soodam bareng jisung.
"eh lu langsung kerumah gue kan"
"iiihh ingat aja ni bocah"
"iya lah. "
"gue ganti baju dulu lah tolol lu."
"iya. Tolol'in aja terus"
"ga sadar diri sih"
"apa lu bilang"-jisung.
"gue ga suka ngomong ulang !"
"eeh itu mah kata gue njirr"
"pinjam bentar lurrr.. Pelit amat lu"
"aaakhh asw, mau gue cipok lu"
"HAH ?!!"
"gue ga ada ngomong apa² ya."
"bgst lu"
"apaan sih ?!!"
"iiii.... Pen gue mampusin lu dah.."
"ga bakal bisa. Yg ada juga lu yang mampus kena gue" kata jisung sambil smirk.
Soodam natap tajam aja ke jisung. Eeuuh gedeg banget dia ke jisung.
Sampai dirumah soodam. Dia ganti baju dulu terus nemuin jisung sama bunda nya dibawah.
"nanti jisung anter damie balik yaa"
"haha iyaa sung. Aduhh ga dibalik'in juga ga apa²." kata bunda sambil ketawa.
"bunda ngomong apaan sih ? Seneng aja kalo anak nya ga pulang. Aaghh bunda ga sayang damie lagi"
"becanda doang damie, jangan baper gitu kenapa sih"
"tau aaah, ya udah nanti lu jerokin aja gue ke jembatan yang banyak buaya nya disungai itu. Biar bunda seneng gue ga balik."
"ya udah, dorong aja ya jisung. Biar bunda bisa angkat anak gadis lain biat jadi anak bunda"
"aaaaahhh bunda" damie udah mau nanggis di gituin sama bunda nya.
Jisung sama bunda nya malah ketawa aja. Damie nutupin muka nya pakai tangan nya. Sumpah beneran mau nanggis dia.
"udah ah berangkat gih sana"kata bunda sambil ngerangkul pundak damie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arrogant Man || [END] ||Park Jisung ♡♡
Novela JuvenilKedatangan nya siswa pindahan dari luar negeri sebenar nya banyak menarik perhatian para siswi disekolah itu. why ? because si siswa ini ganteng banget terus muka nya juga unyu² begitu. who ?? Park Jisung. Dia pindah sekolah karna ikut orang tua ny...