🍋
Habis ngelewatin banyak persiapan sekarang tiba di hari H nya loh. Iya hari pernikahan jisung sama soodam.
Jisung udah siap dengan jas hitam nya dan soodam sendiri juga udah siap sama gaun pengantin nya.
Soodam lagi dimake up ya, dia keliatan gugup gitu.
"pasti lu deg-deg kan banget ya ?"kata dennie yang nemanin soodam.
"iyaaa nih, duuh anaconda tangan ghe dingin banget ini rasa nya"
"hahaha tenangin diri lu soodamie, huwaaaaa gue seneng banget sih lu beneran nikah sama si jisung"
"iiih apaan sih. Ini karna dijodohin ya"
"tapi kan lu juga beneran suka sama jisung"
"gue doang yg suka dia. Dia mah kaga suka sama gue" gerutu soodam.
"siapa bilang gue ga suka sama lu ?"-jisung.
Soodam kaget liat jisung yang berdiri didepan pintu sana.
"iiih ngapain sih lu kesini. Sana sana" usir soodam.
"gue pengen liat istri gue lah"
"iiihh gembel lu" kata soodam yang nahan malu nya digituin jisung.
"gue tunggu dialtar."kata jisung kemudian pergi gitu aja.
Oke sekarang soodam udah jalan menuju altar bareng ayah nya. Dengan bunga ditangan kiri nya.
Sang ayah nganterin si putri nya kepada yang akan bertanggung jawab atas putri nya setelah ini. Jisung ngulurin tangan nya dan disambut oleh soodam.
Okeh skip pengucapan janji suci dan acara inti nya.
Skip acara pernikahan nya selesai.
Dennie sama chenle nyamperin jisung sama soodam.
"soodamie jangan lupa kasik gue ponakan yg cakep yaaak" goda dennie ke soodam.
"ngomong apa sih lu anaconda"kata soodam sambil ngejitakin kening dennie.
"awwww sakit... Minta doang, malah dijitakin"
"diem lu maka nya"
"tenang aja den, lu mau berapa, gue kasik dah." -jisung.
"ngomong apa sih lu bocah"kata soodam sambil nyubit perut jisung.
"okeh awas lu sung kaga tepatin janji. Serah lu mau bikin berapa yang penting cakep,imut dan lucu tu cebong" kata dennie sambil ketawa.
Mereka bertiga ketawa kenceng, soodam doang yang natap sinis ke mereka.
"eh sung buruan balik, pegel nih kaki gue" kata soodam.
"iya udah ayo hotel"
"loh kok ke hotel sih"
"bonus itu mah. Jadi malam ini dihotel sini dulu. Besok baru kerumah. Udah dibayar mahal juga" kata jisung dengan songong nya.
"yaa udah buruan capek gue"kata soodam cemberut.
Setelah orang tua mereka pulang, mereka berdua pergi kehotel nya. Soodam juga udah ganti pakaian nya.
Soodam langsung ngerebahin tubuh nya dikasur, capek banget kayak nya dia seharian berdiri dengan sendal tingginya.
Jisung yang ngeliat nya langsung nyamperin istrinya. Iya udah sah dan official sekarang jadi seneng tuh bocah ingusan. 😒
"mandi dulu sana, baru tidur"kata jisung.
"ya ampun capek gue sung, 5 menit deh gue rebahan dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Arrogant Man || [END] ||Park Jisung ♡♡
Roman pour AdolescentsKedatangan nya siswa pindahan dari luar negeri sebenar nya banyak menarik perhatian para siswi disekolah itu. why ? because si siswa ini ganteng banget terus muka nya juga unyu² begitu. who ?? Park Jisung. Dia pindah sekolah karna ikut orang tua ny...