DARTING.

378 43 2
                                    

🍋

Disekolah lagi jam istirahat. Dennie nyamperin soodam ke kelas nya. Mereka beda kelas. Si dennie satu kelas tu sama si jisung.

"ehh soodam sini" udah biasa jadi ga pake embel² kakak lagi si dennie ma soodam mah.

"apaan sih ? Gue mau ngantin nih"

"kita ke kantin dekat gerbang aja."

"diiih sanak kan banyak anak cowok. Ogah gue"

"eehh jisung nya disana sama si chenle."
Soodam sempat ngerutin kening nya.

"mau liat anak baru itu ga sih ?"

"tapi masa kita jajan disana juga sih. Males gue. Ntar malah ketemu jaemin juga. Itu kan kantin langganan dia"

"iiihh rempong. Ayuk lah buruan". Narik tangan soodam.

Mereka pergi kekantin dekat gerbang sekolah.

"yang mana anak baru nya ?".soodam

"tuh tuh yang itu, yg putih tinggi,terus idung nya juga tinggi eh mancung maksud gue."

"yg dekat chenle ?"

"iyaaa bener banget".

*tuh kan bener dugaan gue. Dia anak baru nya.* batin soodam.

"gilaaaa ganteng parah ga sih tu cowok" kata dennie yg kayak nya suka juga sama si jisung.

Soodam diam aja merhati'in jisung. Iya emang ga bisa bohong, soodam suka banget liat si jisung. Perfect banget keliatan nya.

"tapi dia kurang ajar !" kata soodam yg ingat kejadian kemaren.

"iiih maksud lu ?"

"gue benci sama dia" kata soodam yg balik arah eh malah nabrak jaemin.

"iih ngapain lu dibelakang gue ?!"-omel soodam ke jaemin.

"uughh baby, kalo jalan tu hati². Ngapain kamu berdiri disini ? Hayuk ngantin bareng"kata jaemin sambil megang tangan soodam.

"iiihh ga mau. Gue mau ke kelas" kata soodam yg nghindar dari jaemin.

"iiihh lee soodam, kamu kalo marah itu lucu banget sih."

"awas ga... Atau gue timbuk pake batu ni jaem" kata soodam yg udah mau ngambil batu.

"eeh jangan.. Iya iya silahkan lewat."

Soodam dengan kesal nya pergi dari sana.
Rupa nya ni ya si jisung sama chenle dari tadi merhati'in mereka disana.

"cowok itu siapa bang ? Cowok nya si soodam."

"mantan nya"

"ohh tapi kayak nya masih ngejar² si soodam"

"iyaa lah kak soodam kan cantik,"

Jisung ngangguk² aja. Ga tau apa yg dia pikirin.

Soodam jalan dengan lesu, perut nya lapar, mau ngantin udah ga selera gara² jaemin. Mood nya langsung ancur kalo udah nemu itu cowok.


"huwaa laper !!!"gerutu soodam jalan nya sambil ngehentakin kaki nya. Pas kebetulan Soodam papasan sama jisung.

Jisung merhati'in soodam dengan kening berkerut.

"apa loe liat-liat" bentak soodam.

"apa sih siapa yg liat lu" kata jisung.

"gue colok biji mata lu ntar" kata soodam sambil ngebulatin mata nya.

Arrogant Man || [END] ||Park Jisung  ♡♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang