2. Rumah kosong gang sebelah

10.8K 397 30
                                    

⚠️ : typo bertebaran mohon dimaklumi..

"JAEHYONN MARK JENO MAKAN GECE." Teriak Irene.

Karena takut kena pukul emak Jaehyun Mark Jeno dengan cepat pergi ke meja makan.

"Nah gitu dong gercep." Ucap Irene senang.

"Makan apa mih?" Tanya Jeno.

"Makan batu sama tanah." Balas Irene.

"Lah anjir emang bisa?" Tanya Jeno.

"Yakali! Nggak lah goblok, makanya kalo nanya tuh yang bener, lu kan punya mata, nah digunain tuh matanya!" Jawab Irene.

"Haha kicep lu." Ejek Mark.

"Fuck." Ucap Jeno lalu mengakat jari tengah nya.

"Anjir lu!" Saut Mark.

"BRANTEM DONG LETOY AMAT LO PADA!" Sela Irene.

"Boleh nih?" Tanya Jeno.

"Of course my sweetheart." Balas Irene.

"Yaampun..punya emak gini amat." Gumam Jaehyun.

"Ayo ke lapangan tennis sekarang." Ucap Jeno.

"Ayolah ribut kita!" Balas Mark.

"Dah malem bego..takutnya salah gebok." Sela Jaehyun.

"Lah kan ntar cuma berdua." Balas Jeno.

"Siapa tau ada orang ke tiga dan keempat." Ucap Jaehyun menakut nakuti.

"Anjir ko serem si njir.. yodah gajadi dah." Saut Mark.

"Lemah lo." Ejek Jeno.

"Yaelah, yang bulan kemaren lari birit birit sampe kencing di celana gegara  rumah kosong gang sebelah siapa?" Tanya Irene.

"Pfftt."

"MAMAH IHHH..NGESELIN!" Ucap Jeno tak terima.

"Mangnya ada apa sih?" Tanya Jaehyun.

"Itu loh hyun...rumah kosong gang sebelah yang gak kalah gede dari rumah kita." Jawab Irene.

"Mang siapa ae yang kesono?" Tanya Jaehyun lagi.

"Gue, Jeno, Mark sama temen gua Seulgi plus sama temennya Mark, Haechan kesono....emm..gua kesono kepo hyun..konon di sono ada gendruwo sama antek anteknya berkliaran... semenjak ditinggalin sama pemiliknya..yaitu Mr.Lee 2 tahun yang lalu, itu rumah jadi kotor banget..lusuh..tumbuh banyak tumbuhan, dan iyuhh jijay banget dah!" Jelas Irene.

"Oooo...trus trus."

"Pas gua sama Jeno masuk ke kamar, ada sosok misterius anjir! 2 lagi...dan si Jeno ga ada angin ga ada hujan langsung teriak kek gini "SETANNN ANJIRRR!! SETANNYA SALTO!" gitu hyun..dan dia lari keluar ninggalin gua..bego emang! Otomatis sosok itu gerak dong dan gua sigap nyalain senter."

"Trus trus." Ucap Jaehyun antusias.

"Taunya..bocah seumuran lo kekny lagi bersetubuh anjir...wkwk." Ucap Irene ngakak.

"HAHAHAHAHAHA ANJIRRR NGEUE DI RUMAH KOSONG WKWKWK ANJINGG GUA NGAKAK." Saut Jaehyun ngakak.

"Malesin anjir plot twist!" Saut Mark.

"Kesian dah cape cape wkwk..abistu gimana mah?" Tanya Jaehyun.

"Gua samperin tu orang....dan DUA DUANYA COWOK WKWKWKWK!" Jawab Irene.

"WAKAKAKAKKK ANJIRRR GAY ANJIR WKWKWK." Ucap Jaehyun ngakak.

Seketika Jeno dan Mark menatap Jaehyun.

"Dan tu orang gua kenal anjir..itu..si Taeyong anaknya Mr.Lee, alias anak yang punya rumah itu dulu..wkwk gegara keluarganya bangkrut jadi pelacur dah tu orang wkwk." Ucap Irene.

"Iya wkwk dahal nak perjaka masa mau mau aja di eue." Saut Jaehyun ngakak.

"Yeuu..ntar klo sukak sama dia.. bayar 300 juta lo ke gua!" Sela Mark.

"Gabakalan suka gua mah!" Ucap Jaehyun bangga.

"Cengcap dulu bro!" Ucap Mark.

"Iye iye." Balas Jaehyun.

Lalu mereka pun berjabat tangan sebagai tanda deal.

"Dah cepet makan lo pada dah dingin nih!" Sela Irene.

"Iye makkk!" Saut Jaehyun, Mark, dan Jeni serempak.

Lalu mereka pun memakan makanan yang telah disiapkan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
tbc.
Vomment please 😗
//[20.07.30]//

Ahh.. (JaeYong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang