------------------------------
KringKringBelKringBunyi Bel telah tiba
HoreHore
Gue Bergegas merapikan Buku buku. Duo Bol Udah siap dan rapi tinggal gue aja yang belom. Sengaja gue lama lamaiin
"Woy Kampret cepetan dikit napa, pake di slomotion gitu anjirt masukin buku doang," Kata nanda sambil kyesel.
"Sabar elah," kata gue. sengaja gue lama lamaiin biar Si Zarra gajadi tungguin gue dan ninggalin gue.
"Gue tau nih kenapa lu dilama lamaiin gini, menghindari Zara?"tanya Salsa.
Yep bener gue ngehindariin dia
"Ga. Udah ayok," ucap gue langsung pergi ninggalin kelas disusul DUO boL.
"Eh gaes, enaknya Naek angkot apa nebeng di truk?" kata salsa
"Nebeng aja lah kuy, Gratis hemat duit gue nih," jawab nanda
"skuy lah," ucap gue
-----------
----------------Kami bertiga langsung pergi dan sesampainya sengaja ga lewat parkiran takut ketemu si Zara.
Dan sesampaiinya di jalan raya gue nanda dan salsa lagi nunggu truk Yang belakangnya gede biar bisa numpang."Yelah lama amat truk kagak ada yang lewat apaah!!!," ucap nanda
dengan nada esmosi"Tau nih, lama banget anjir, Udah gosong gue kek kerupuk dijemur," sahut salsa sambil esmosi sama kyak nanda. Kalo gue? Gue esmosi tapi diem aja wkwkwk.
Dan Pas kita lagi liat kearah jalan raya berharap ada truk lewat eh ternyata ada mobil alphard putih gede yang berhenti tepat di depan kami. Dan kaca jendela pun terbuka, Terlihat sesosok perempuan berhindung mancung mulu mata lentik dan bibir tipis berwarna pink, dengan kacamata hitam yang bertengger dihidung nya.
Seksi bangeet. Siapa nih. artis? Tanya gue dalem hatiKami bertiga hanya melongo melihat sesosok perempuan yang ada dimobil itu. Dan perempuan itu turun dari mobil dan bisa gue liat kalo dia satu sekolah sama kita buktinya seragam kita sama cuma bedanya dia pake rok pendek diatas lutut menambah kesan keseksiannya. kalo gue bertiga pake celana soalnya disekolah kita bebas cewe nya mau pake celana atau rok. Dan awal masuk kita bertiga udah sepakat pake Celana akwkwk
gue liat nanda dan salsa cuman nga nga ngeliat pemandangan didepannya. Gue langsung memalingkan wajah gue, karna gue tau perempuan itu adalah yang menyatakan perasaannya ke gue waktu dirooftop disekolah tadi pagi.
"Nay, Gue udah nungguin lo 1jam tapi lo ga dateng, dan pas gue ke kelas lo, Sepi, dan lo malah balik duluan," kata Zara sambil melipatkan tangannya di dada. Dengan aura menyeramkannya Sukses ngebuat bulu kuduk gue merinding. Padahal dia bukan setan.
Nanda dan salsa melongo karna perempuan yang didepan mereka adalah Zara Queen sekolah kita.
" Tadi kan gue belum jawab, berarti bukan salah gue," jawab gue dengan dingin dan cuek.
" sekarang ikut gue, Dan Lo . nanda salsa ikut juga. kalo ga ikut lo ber3 bakal ada ganjarannya besok disekolah" kata Zara penuh penekanan sambil masuk ke mobil dan gue liat Ada 2 orang perempuan lagi disana yang tak kalah cantik. Gue gatau namanya siapa tapi yang pasti mereka Queen Sekolah yang populer. Mereka langsung pindah ke bangku belakang.
"Stella lo sama nanda, Ca lo sama salsa, Gue sama nayar di belakang," Kata zara sambil narik tangan gue. Gue cuman diem Dan......
Perempuan yang bernama Stella Dan Ca Ca apaan itu gatau wkkw, mereka hanya ngangguk dan turun gue sama Zara masuk duluan sedangkan mereka ber4 nanda duduk dipojok kanan terus sebelahnya si stella, sebelahnya stella si Ca Gatau namanya siapa wkwk dan sebelah Ca ada si salsa pojok kiri.
Gue Sama Zara Berdua dibelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate To Be Love(S)
Teen Fiction"Gue Gamau lo rusak, Masa depan lo bakal lebih bagus kalo lo bisa lupaiin perasaan ini," ---Nayar "Lo bego!! emang lo pikir lo itu roiy kolorsi yang tau masa depan gue?", --- Zarra ------------- Nayar Reffa Renata. Si cewe Super duper cuek tomboy...