--------------
NayaPoV----------------------
Setelah kejadian didepan kelasnya si Zarra yang gue nabrak pilar tembok, Hal paling memalukan... Si Duo BOL malah ninggalin gue, Gue pura pura ngambek aja biar ditraktir mie ayam uwu aowkkw...
Sekarang gue lagi duduk ditempat duduk gue paling belakang dipojokan deket jendela yang mengarah lngsung ke lapangan, Kenapa paling belakang? alasannya simple, karna gue gamau ditanya guru, dibelakang adalah posisi paling strategis buat molor pas jam pelajaran aowowk.
"Woy Nay, Udah napa ngambeknya, kemaren tuh kita gatau kalo lu ketinggalan," kata si Bol kuda Nanda
"Tau nay, kita kagak engeh lu ketinggalan, engehnya pas kita nyampe kelas terus pas kita liat kebelakang lu kagak ada kirain kita lu ngikutin kita jalan dibelakang kita ber2," ucap Si kampret salsa dengan nada bersalah
"Au ah, gara gara lu berdua ninggalin gue, liat nih punggung gue sakit bat kena ujung nya tembok, Njir masih ngilu," kata gue dengan menenggelamkan wajah gue di atas meja, posisi seperti tidur sambil menutupi wajah dengan tangan gue Huuh
"iye kita minta maaf nay," kata si salsa dan nanda bersamaan.
Gue cuma berdehem Heemm,
Berharap si duo Bol traktir gue, lumayan kan uang gue lebih hemat aokwkw, tapi si duo bol gaada niatan ngajak gue ke kantin atau ga koperasi. Kampret emang udah malah gua laper banget sialan!:( HuuhSaat gue pengen bermimpi indah, Tau tau ada yang menggoyangkan tangan gue Goyangdumang....
Duh sialan siapa si, samar samar denger suara si nanda kampret"Nay woy kebo bangun bego, itu tuh ada si Zarra depan kelas, nyariiin elu, woy kebo bangun," kata si nanda
Gue yang masih setengah sadar langsung berdiri dan berjalan keluar kelas. Dan Gue sampe depan kelas gue liat si Zara menatap kearah gue lagi. Dan sialnya jantung gue kembali berulah. DUG DEG DOG DAG (gitulah kira kira bunyinya)
Dan Si Zara langsung kasih kotak makan ke gue, sambil tersenyum kayak senyum psikopat.
Anjir. Manis. cantik. Eh apa sih anying Batin gue."Ini dimakan ya, humm sebagai perminta maaf gue kemarin," kata Zara dengan senyuman menyeramkan yang mkenuru gue lebih kayak Psikopat anjir. Tapi kata anak anak malah dibilang manis. Yang Buta kira Kira sapa ya..Hmm
"Ga Gausah, gue ga laper" ucap gue dengan nada dingin zuper dingin
Dan pas gue bilang kalimat itu, Tiba Tiba datanglah badai menerpa perut gue. Kruk Kruk krik Krik. Anjir sialan nih perut gabisa diajak kompromi. Shit. Anjir Batin gue.Dan Zara ketawa pelan sambil terseyum lagi. Dan menyerahkan kotak makan itu ketangan gue
"Udah nih makan aja ya, gue tau lo laper, Suara perut lo gabisa boong soalnya haha," ucap Zara sambil ketawa. Anjir sialan si bambang Malu Gue. Astagaa.
"Yaudah. Btw Ga diracunin kan?," Tanya gue dengan nada selidik dengan mengangkatkan satu alis gue.
"Ya engga lah, untung buat gue apa hmm ngeracunin lo," balas Zara sambil mengelus pipi sebelah kanan gue.
Anjir Seketika dia ngelus pipi gue, Kayak ada Sengatan Listrik yang gue rasaiin disekujur tubuh gue. What the hell!!! dia punya kekuatan super!!!??? ternyata dia psikopat yang punya kekuatan super gila. Wuah ga nyangka gue.
Langsung aja gue berjalan ninggalin dia dan pergi kedalem kelas gue. Dan Tiba tiba ada tangan narik gue. Dan pas gue liat ternyata si psikopat Super. Anjirt dia nyeret gue mau kemana nih. Gue pengen lepasin, tapi sentruman listrik itu ada lagi anjir. seumur umur kalo disentuh gini sama orang gue ga pernah ngerasaiin sentruman gini di seluruh tubuh gue. Itu ngebuat gue Malah diem aja gabisa berontak lepasin genggamannya dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate To Be Love(S)
Novela Juvenil"Gue Gamau lo rusak, Masa depan lo bakal lebih bagus kalo lo bisa lupaiin perasaan ini," ---Nayar "Lo bego!! emang lo pikir lo itu roiy kolorsi yang tau masa depan gue?", --- Zarra ------------- Nayar Reffa Renata. Si cewe Super duper cuek tomboy...