Haiii ... selamat sore ... Semoga masih tetap semangat ya!
Yuk kita tengok skor pasangan yang satu ini.
Happy reading ... 💜💜💜
🍁🍁🍁
Song : Someday – Michael Buble feat. Meghan Trainor
I love seeing you happy
I miss seeing that smile
It's been such a long time
And although I don't have you
I know now that I need to
Somehow I'll make you mine
I won't like to start seeing you with him
'Cause I know he can't hold you like I canSomeday maybe when we're old and gray
We could be in love once more
Tell them I won't give my love away
Darling, not forever only yours🍁🍁🍁
Setiap dua bulan sekali London akan mengambil cuti 1 hari di hari Jumat untuk menerima pekerjaan sebagai foto model di sebuah majalah Fashion Amerika yang memiliki perwakilan di beberapa negara di Asia, termasuk Indonesia.Kali ini London akan berpose untuk majalah Harper's Bazaar Malayasia. Dia akan terbang ke Kuala Lumpur dari Jumat pagi dan rencananya akan kembali Minggu pagi agar bisa istirahat sebentar sebelum kembali ke rumah sakit di hari Senin.
Sebenarnya London sudah vakum di dunia modelling sejak beberapa tahun terakhir tapi setahun ini dia kembali lagi beredar karena bujukan para editor majalah fashion yang katanya menyukai wajahnya di kamera.
Ditambah lagi dia cukup dekat dengan salah satu fotografer ternama yang merangkap sebagai juri di ajang modelling Asia itu. Jadi fotografer yang bernama Min Tsai ini sering menanyakan kapan London cuti hanya untuk menawarinya pekerjaan. Dan pekerjaan ini sudah London setujui sejak 2 bulan yang lalu.
London juga merasa perlu menjauh sedikit dari hiruk pikuk kehidupan pribadinya. Lucunya selama ini dia merasa baik-baik saja sampai dia beberapa kali harus berpapasan dengan Colin. Lalu dengan bodohnya dia mengikuti maunya Colin untuk bersandiwara di depan para penggemarnya.
Sekarang London merasa tidak baik-baik saja.
Bukannya dia jatuh cinta pada Colin, bukan itu tapi dia agak tersinggung dengan ucapan Colin di lift waktu itu. "Jangan sampe kamu jatuh cinta sama Abang! Karena Abang nggak punya waktu untuk bales cinta kamu!"
Idih ... siapa juga yang mau jatuh cinta sama gunung es itu?
London memang belum pernah jatuh cinta tapi entah kenapa sejak awal dia mengenal pria, Colinlah yang selalu wara-wiri di pikirannya. Dan sejak dia mengetahui kalau hati Colin ada pada Brielle, London memutuskan bahwa pria itu nggak banget untuk dijadikan masa depan karena hati Colin masih melekat pada masa lalunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Colin: My Love Is For London (END)
RomanceSUDAH TERBIT DALAM BENTUK EBOOK PARTS DELETED ... Colin Brannon Kurniawan pernah jatuh cinta di suatu waktu dan ketika gadis pujaan hatinya itu menikah dengan pria yang sangat dia sayangi yaitu abang kandungnya sendiri, Colin sulit untuk move on. L...