'''"AKU INGIN HIJRAH, TAPI BINGUNG MULAI DARI MANA"

33 5 0
                                    

⭐vote sebelum baca!
💬 comment dan share setelah baca !
👉🏾 Follow ig @vaniia.azzahra_  back?Dm📌
.
.

   Banyak yang ingin hijrah tapi tak pernah memulai.
Banyak yang ingin berubah tapi tak pernah melangkah.
Hijrah tanpa tindakan hanya akan menjadi angan.
Perubahan tanpa realisi hanya akan menjadi mimpi.
.
Kak aku ingin hijrah, tapi aku bingung harus mulai dari mana ?, Apa yang harus aku perbaiki dulu ?, penampilanku atau akhlakku ?
.
Luruskan niat semata mata hijrah karena Allah, mulailah dari hal kecil dulu.
Perbaikilah sholatmu, yang dulu gak sholat sekarang sholatlah, yang masih bolong-bolong sholatnya sekarang jadi 5 waktu, yang masih suka terlambat atau nunda-nunda sholat sekarang tepat waktu.
.
Sebab jika sholat sudah baik maka amal-amal yang lain juga akan baik, tidak hanya perilaku pakaian dan lisan, tetapi Allah pun akan memperbaiki hidupmu dan segala urusanmu.
.
Siapapun kita dimasa lalu bukan berarti kita tidak berhak untuk menjadi muslim/muslimah yang baik.
Berhijrahlah, berubahlah..
Mulailah langkah kecilmu dari sekarang, walau sejengkal demi sejengkal, jangan tunggu hari esok, karena kita tak akan pernah tau apa kita masih punya kesempatan di hari esok.
Hijrah yuk, istiqomah kemudian..'''

*🌹Silahkan share jika Bermanfaat🌹*

Berbagi Ilmu dan Nasihat❤️💗💞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang