7

1.1K 40 0
                                    

Hai hai autrhor kembali lagi...ciee yang pada nunggu part selanjutnya. Nih partnya semoga terhibur💛

"Sejak kapan lo bisa ngomong panjang kali lebar kali tinggi kek rumus matematika??

"Sejak gue liat lo"

"Liat gue apa liat sarah??"

"Liat lo sayang,yh udah ayo pulang keburu larut"

Alvaro menggandeng tangan angel dan berjalan menuju mobil untuk pulang.

Dikoridor sekolah sangat sepi dan terlihat dua orang yang sedang bergandengan tangan,siapa lagi kalo bukan angel dan alvaro.

"Var,emm..nanti sebelum pulang mampir dicafe dulu"

"Ngapain ke cafe??"

"Mau renang disana"

"Oh renang,emang bawa baju renang??"

"Huh..angel cantik angel imut sabar,ngadepin kulkas berjalan"

"Idih marah"

"Siapa yang marah??"

"Pemilik sekolah"

"Ngapain dia marah?kalo pemilik sekolah marah berarti semua murid dikeluarin dong??gak seru tau:( "

"Hahahah..mau tau dia marah karena apa??dia marah karna ngasih jawaban gak bener,terus kalo semua murid dikeluarin dari sekolah gapapa dong yang penting gue bisa deket teros sama sibawel"

"Ehh bentar-bentar sibawel??siapa tuh,apa jangan-jangan lo punya pasangan baru,terus kalo punya pasangan baru kenapa lo mau dijodohin sama gue??padahal jelas-jelas lo udah ada pasangan kan aneh"

"Emm..bener juga yha, tapi kalo gue punya pasangan baru,emang kenapa??cemburu??"

"Eh enak aja kalo ngomong!enggak yha gue gak cemburu!"

"Enggak salah iya kan ngel??"

"Alvaro gue gak mungkin cemburu sama lo"

"Bener gak cemburu??terus kenapa tanya-tanya soal pasangan baru gue??teros tanya ngapain gue terima lo padahal udah ada pasangannya??"

"Yha..yhaa karna gue pengen tau aja,emang gak boleh yha??"

"Emmm..enggak boleh"

"Lah kok nggak boleh??"

"Yha nggak boleh nanti kalo lo tau terus batalin pernikahannya kan gawat"

"Ihh kok gitu sih:("

"Hahahahahahahh..tuh muka biasa aja mbaknya"

"Emang muka gue kenapa??"

"Muka lo itu.."

"Muka gue kenapa??"

"Gak kenapa-napa juga sih"

"Tau ah males gue ngadepin lo"

"Males ngadepin gue apa males liat muka gue yang ganteng ini ha?"

"Gak tau gue gak liat"

"Gak liat beneran apa gak liat boongan"

"Gak liat beneran!"

"Bener gak liat beneran??"

"Iyha gue gak liat beneran!"

"Terus kalo gak liat beneran kenapa lo tau tempat parkir mobil padahalkan lo gak liat?anehh"

"Gue gak aneh alvaro yang baik hati pengertian tapi ngeselinnya minta ampun"

"Emm apa gak denger gue"

My Cold  Husband (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang