Johnny memasuki kamarnya dan menemukan Haechan sama Renjun yang tidur di kasurnya sambil main game. Awalnya Johnny mau protes kenapa ni anak malah di sini tapi gak jadi setelah ngeliatin mereka main game tapi sambil ngusapin matanya.
Ni anak nangis gara-gara kalah main game apa bagemana?
"Kenapa?" tanya Johnny sambil ngelepasin dasi sama sepatunya
"Dimarahin bang Taeyong" sahut Renjun
Oh jadi ceritanya anak-anak ini ngambek.
"Ngapain emang?" tanya Johnny lagi
Bukannya ngejawab, Haechan sama Renjun malah terisak yang bikin Johnny noleh.
"Heh ngapain malah nangis? Udah udah jangan nangis, tidur di sini aja sekarang biar tenang" ucap Johnny yang dibalas anggukan sama dua bocah itu.
Taeyong duduk di meja makan sambil mijitin pelipisnya. Dia sedikit ngerasa bersalah udah ngebentak Renjun sama Haechan padahal niat anak-anak itu baik buat ngehibur dia yang lagi galau karena kerjaan. Emang dasarnya Taeyong sensi yaudah dua anak itu dibentak sama dia, dan Renjun sama Haechan belum balik padahal jam udah nunjukin jam setengah sebelas malem.
"Ngapain lo kaya duda galau gitu?" Doyoung tiba-tiba dateng dan nanyain kenapa Taeyong jam segini masih bedagang di ruang makan sendirian.
"Renjun sama Haechan mana ya?" tanya Taeyong
"Nginep di Bang Johnny abis lo marahin, abisan lo juga keterlaluan marahinnya kaya gitu. Anak-anak pasti sedih digituin, apalagi yang modelan ceria kaya mereka. Kalo mereka jadi pendiem gimana? Dih gak bisa bayangin gue" ucap Doyoung yang bikin Taeyong ngehela nafas.
"Gue naik bentar ya jenguk mereka"
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA PUTRA [NCT OT 21]
Hayran KurguKehidupan 21 laki-laki dalam satu atap. kasih sayang, pertengkaran, ketulusan bisa kita lihat dalam kehidupan mereka. Lalu, apakah mereka akan bertahan lama?