Lebaran kali ini terasa sedikit berbeda. Biasanya mereka semua bakal balik ke Bandung tapi kali ini mereka ngga balik. Karena di tengah cuti ini beberapa dari mereka ngurusin ospek mahasiswa baru terus Johhny juga lagi banyak kerjaan numpuk yah walaupun Johnny enggak ngerayain tapi biasanya dia bakal ikut balik sama anak-anak. Dan yang paling menyenangkan adalah, Taeil lagi ada di luar kota buat dinas.
Tentu hal ini disambut baik sama mereka. Mereka juga buat plan habis ospekin maba dan kerjaan bang Johnny kelar mereka bakal balik ke Bandung buat ngabisin waktu sama keluarga selama 2 mingguan. Fyi, gak semua dari mereka itu ngerayain lebaran. Johnny, Kun, Yangyang, Winwin, Chenle, Jaehyun, Mark, sama Xiaojun nggak ikut merayakan karena mereka berbeda keyakinan. Tapi hal ini nggak membuat mereka merasa diasingkan, bahkan mereka excited banget di lebaran kali ini. Buktinya, masih jam 04.30 pagi tapi Kun, Taeyong, Doyoung, Johnny, sama Jungwoo udah ribet buat masak di dapur lantai 1.
"Doy ambilin gue jahe" pinta Kun
"Hah? Yang mana?" tanya Doyoung sambil membuka kantong belanjaan mereka kemarin "Yang cokelat yang ada ruasnya"
"Yang mane si?" tanya Doyoung ke arah Jungwoo yang lagi motongin cabe. "Mashaallah 2020 gak tau mana jahe. Yang ini loh bang" Jungwoo memberikan 'jahe' yang dimaksud, membuat Doyoung tersenyum senang.
"Nih bang"
"DOYOUNG INITUH KUNYIT ASTAGA"
Taeyong sama Johnny yang lagi ngadukin opor cuma bisa geleng-geleng.
Jam menunjukan pukul 06.30 pagi dan semua masakan udah siap. Taeyong memerintahkan Kun untuk ngebangunin semua mahluk yang ada di lantai 2 begitu juga dengan Johnny. Taeyong pun kebagian untuk bangunin anak-anak dakjall lantai 1. Yang pertama menjadi sasarannya adalah kamar Haechan sama Mark.
"Chan bangun yuk lebaran mandi buruan terus sarapan" Taeyong membangunkan Haechan dengan mengguncang pundak Haechan yang gak dapet respon apa-apa dari cowok itu.
"Ya allah Chan! Bangun heh!" Taeyong mulai kesal dan mengguncang badan Haechan agak keras.
"Emm" gumamnya sambil menatap Taeyong dengan mata sendunya.
"Mark lo juga bangun" suruh Taeyong yang ikut mengguncangkan badan Mark.
Udah Taeyong nyerah, dan pilihan terakhirnya adalah..
"Yang pertama selesai.."
KAMU SEDANG MEMBACA
ASRAMA PUTRA [NCT OT 21]
Hayran KurguKehidupan 21 laki-laki dalam satu atap. kasih sayang, pertengkaran, ketulusan bisa kita lihat dalam kehidupan mereka. Lalu, apakah mereka akan bertahan lama?