"Makasih tumpangannya Jae" kata Anna setelah turun dari motor matic Jaehyun.
"Sama-sama kak, aku duluan ya kak"
"Hati-hati di jalan, dah" Anna melambaikan tangan sambil tersenyum.
"Iya kak" setelah melihat Anna masuk pagar. Jaehyun melajukan motornya menuju rumah.
Senyum tak pernah lepas dari bibir Jaehyun. Sekarang dipikirannya hanya ada satu——Kak Anna. Gak tahu kenapa, Jaehyun suka aja kalau ingat wajah Kak Anna, apalagi kalau lagi senyum.
"Yakali gue langsung suka sama Kak Anna" tanya Jaehyun ke dirinya. "Tapi gakpapa deh. Gue kan ganteng"
"Bunda, Jaehyun pulang" ucap Jaehyun setelag duduk di sofa ruang keluarga.
"Salam dulu sayang" tegur bunda Taeyeon sembari menghampiri Jaehyun
"Assalamualaikum bunda" salam Jaehyun sambil memeluk bundanya dengan senyuman.
"Waalaikumsallam, ini anak bunda kenapa senyum-senyum?" tanya Taeyeon yang aneh melihat anaknya.
"Hehehe, Jaehyun lagi jatuh cinta nih bun"
"Masyaallah, anak bunda udah gede. Sama siapa hmm? Bawa sini cewek yang bikin anak kesayangan bunda senyum-senyum"
"Ada deh, bunda kepo"
Cup~~
Jaehyun mencium pipi Taeyeon. "Dah bunda, Jaehyun mau ke kamar, mau mandi. Itu thai tea nya masih ada setengah kalau bunda mau ambil aja." Jaehyun meninggalkan bundanya yang hanya geleng-geleng kepala melihat perilaku anak semata wayangnya.
Dikamar, Jaehyun tidak langsung mandi. Dia sempatin dulu main hp bentar sambil rebahan.
Truk Api Karet
Jaehyun
WOI!1!1!1!
GUE ADA INFO!1!1!1!Johnny
Paan?Yuta
^2Taeyong
^3Doyoung
^4Haechan
^10000Jaehyun
Ntar aja, gue mau mandi duluDoyoung
Anjir loJohnny
Abib loJaehyun tergelak melihat umpatan teman-temannya, dia tak terlalu perduli. Mending Jaehyun mandi, biar wangi plus makin ganteng. Siapa tahu entar Kak Anna kepincut, ciaaah.
dasar bucin
Setelah Jaehyun menyelesaikan semua aktifitasnya, dia langsung ke ruang keluarga lagi. Masalah hp belakangan aja, biar pada penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
INEFFABLE || JJH
Fanfic[𝐎𝐍 𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆] Jaehyun tuh HAMPIR hebat dalam segala hal. Cuma 1 yang belum bisa dia kuasai, hati Anna. "Jadi aku harus ngapain?" "Apa?" "Yah aku harus ngapain?" "Untuk apa?" "Dapetin hati kakak" "........." *** Jangan lupa di follow dulu. *** Di...