btw ini bukan up ya ini tentang jenis kekuatan reader/ (y/n).
(y/n) itu menpunyai warna ramput abu abu dan bibir merah raum alami tubuh yang bagus dan mata yang indah serta kulit putih.
(kirakira yahhhh gitulah)
(y/n) itu bisa berpindah tempat asal ia telah melihatnya(bahkan hanya gambar).(y/n) juga tahan akan panas dan dingin dan kekuatanya tuh bermacammaca bahkan saat bernyanyi semua yang mendengar (y/n) bernyanyi akan merasa lebihbaik dan jika terluka,luka itu akan sembuh dengan sendiriny.
Btw dicerita ini ace bakalan tetep hidup saat perang besar dan bajak laut shirohige tuh bersekutu dengan pasuka revosioner inatan sabo juga udah kembali.tapi disini luffy belum tau(sengaja dirahasiakan).Ok kembali ketopik.
Jika (y/n) terluka,lukanya tuh bakalan sembuh sendiri dan juga (y/n) terkadang akan radangradang polos gitu2 lah emang (y/n) enggak polos apa!).
Dan (y/n) tuh kalo keluar/ada orang asing yang kekapal ia akan menggunakan kerudung biar enggak diketahui jika dia tuh elf(beda dari yang lain gitu).
Dan juga dicerita ini (y/n) bakalan disayangi oleh ke-4 yonko mulai dari shirohige,bigmom,kaido dan shanks bahkan disini autor bakalan buat segoku dan grap udah anggap (y/n) cucuk tersayang mereka sediri,bahkan jika (y/n) pergi berkunjung ke markas angkatanlaut nggak ada yang berani nangkep kan ada grap dan segoku😎.
dan juga (y/n) tuh enggak takut mah air.
Hal yang paling (y/n) suka adalah donat buatan katakuri.Terbang dengan marco.Di pelukmah ace😌 ok dll dan masih banya lagi.
Hal yang gak (y/n) suka dikagetin.Dibohongin.Menunggu.lari.Dikerumpuni Dan lain lain(males amat lu tor/biarin)
(y/n) juga selalu menggunakan pakian bangsawan kek sabo gitu:v
Disini (y/n) juga punyatemen deket(yang perempuan aja)=brule,koala,perona ok itu aja eh inget itu yang paling deket.
Eh lupa ini yang bakalan terjadi kek maksudnyatuh di chapter selanjutnya yang akan menjadi sahabat deketnya (y/n) dan siapa aja yang bakalan berhubungan sama (y/n).
udah itu aja kalo ada yang kelupaaan nati bakalan buat note.
PAIPAI IUP YU!
INGET CERITA INI BAKALAN BEDA SAMA CERITA ASLINYA.
CUMA MINJEM KARAKTER.
JAA NA MINA!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Elf One Piece
Short StorySedih,senang,gembira mereka lalui bersama (y/n) yang nyatanya seorang putri dari kerajaan elf yang tiba tiba terlempar ke dunia bajak laut dan diangkat menjadi anak oleh 'Edward newgate'. Ini berbeda dengan cerita aslinya. Cuma meminjam karakter.