4

1K 126 24
                                    

(y/n) pov

"kalin berdua tidak ingin memperkenalkan diri?"tanyaku"a ah maaf perkenalkan namku marco dan ini ace"ucap nya"Hey!aku bisa memperkenalkan diriku ayam!"ucap ace yang dibalas dengan deheman oleh marco.

"nak apa kau ingin tau tentang dunia ini"ucap ayah.

"Ya aku ingin tau!"jawabku antusias.

"hahaha tenang saja nanti aku dan marco yang akn memberi tahumu"ayah menjedanya"dan karena kau sudah resmi mejadi anaku kau harus membuat tatto dengan lambang bajak laut shirohige".

"harus kah?"tanyaku"tentu saja" jawab mereka serempak"t tapi ditempat ku tidak diperboleh memakai tatto"ucapku tampak mereka sedang berpikir sampai akhirnya marco berucap"bagai mana jika kau menggunakan kalung dengan lambang bajak laut shirohige".

"woaah tentu saja"jawabku dengan senyum lebar membuat wajah mereka memerah ah ralat merona.

marco pov

Apa apaan senyumannya itu aah aku harus pergi"t tunggu s se sebentar aku akan m mengambil ka kallung itu"ucapku berlalu pergi dan sial keapa aku tadi begitu gugup aahh lupakan sekarang aku akan mengambil kalung itu dulu.

Sesudah mengambil kalung dan kembali.

"oyaji ini,apa aku harus memakaikannya?"tanyaku membuat ace dan yang lain kesal.

"biar aku saja"

"tidak aku saja"

"aku" "aku" "aku" "aku" sungguh kami sekarang berebutan sampai oyaji bilang"hahah karena dia anakku maka aku yang akan memakaikannya"ucapnya tapi aku sedikit lega karena oyaji yang memakaikannya.

Ace pov

Baiklah jika itu oyaji,eh tapi dia akan tidur dimanan bukankah disini semua lakilaki dan bagaiman jika dia ingin kekamar mandi!oh apa yang harus kulakukan ah biar aku bicarakan dengan oyaji.

ojaji memasangkan kalung dengan lambang bajak laut shirohige kepada (y/n).

ojaji memasangkan kalung dengan lambang bajak laut shirohige kepada (y/n)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Yang ditengah ya).

Setelah itu pesta berakhir dan sekarang (y/n) tidur di kamar marco oh tenang saja marco sendiri tidur diluar(biar mampus),seperti kata oyaji mulai besok (y/n) akan diajarkan dan diberitahu tentang dunia ini dan kira kira (y/n) bakalan berada di divisi berapa ya?ah lupakan lebih baik aku tidur saja supaya besok  bisa menemani (y/n) belajar.

(y/n) pov

Setelah pesta berakhir aku tidur di ruangan marco dan marco sendiri tidur diluar(tidak ada yang mau tidur dengan maco)dan besok aku akan belajar tentang dunia ini dan mendapatkan ruanganku sendiri+dengan kamar mandinya.

Ahh aku tidak sabar untuk besok,lebih baik aku tidur saja.

Marco pov

(y/n) tidur diruanganku dan aku berada diluar sedirian padahal aku maumau saja jika disuruh tidur berdua dengannya tapi yahh gimana ya....

ah lupakan dan yang membutku kesal adalah ace dan para kru lainnya masak iya aku ingin menginap satu malam diruangan mereka,mereka tidak mau,dan mempunyai alasan alasan yang aneh seperti.

"maaf aku tidak bisa tidur jika ada orang".

"Aku suka kentut jika tidur".

"aku suka merayap jika tidur".

"aku akaan berubah seperti idol bts kim taheyung jika tidur"

"aku akan mengeluarkan api seperti natsu".

Kira kira seperti itu,dan terpaksa aku harus tidur diluar sungguh menjengkelkan.

btw jangan lupa vote and komen luv yu!

note
Ingat cerita  ini akan berbeda dengan cerita aslinya.

Cuma minjam karakter.

Elf One PieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang