(y/n) pov
Sesudah itu aku membuka pintu itu aku tersesot kedalmmya dan taklama pintu itu menghilang.
Eh awan?langit?eh aku jatuh?"huaaaaaaaaa seseorang tolongaku"apa apaan ini uhhh aku mulai mual sekarang ahh pandnganku menggelap dan aku tak sadarkan diri eh nggak jadi heheh,'bruk'aduh sakit sekali sih.
"ehh aku berada diatas kapal?lautan! ehh?"
"hey siapa kau apakau seorang penyusup?"
Uhh sial andai saja akumenuruti
perintah ibu untuk makan terlebih dahulu dan juga sialan bukanka aku lewat pintu?kenapa malah akujatuh dari atas uhh ini membuatku muala.'Bruk'
"oyaji ada orang jatuh dari langit"
"peyusup peyusup"
Marco pov
Kenapa mereka ributribut seperti itu"penyusup penyusup"ucap ace"apa benar ada penyusup ace?"tanyaku dia tertawa"hahaha mana akutau"ahh ini membuatku kesal.
Aku menghampiri kerumunan itu dan aku melihat seseorang tertidurdisana ah bukan tapi pingsan"ada apa ini"tanyaku"marco coba lihat ada seorang wanita yang jatuh darilangit"ucap salah satu kru.
"apa dia pingsan?kalu begitu biar aku saja yang urus,kalian bubar sana"usirku"dasar giliran ada wanita cantik kau langsungbawa" "marco huh" "oi aku bisa mendengarkalian"ucapku dan langsung menuju keruang rawat.
kubaringkan gadis ini denganhatihati aku memerisa keadaannya dan benarsaja dia pingsan lalu akumulai nemperhatikan wajahnya dan benar kata namur dia gadis yang sangat cantik,aku tidak bisa melihat seruluh wajahnya karena tertutup kerudung,aku membuka kerudungnya dan gadis ini terlihat sangat sangat sangat cantik oh kenapa aku seperti ini dan wajahku panas apa sekarang aku memerah?.
Aku mengamati gadis itu hingga pintu terbuka menampilkan ace disanan"aku dengar ada gadia yang jatuh darilangit"tanyanya "ya"jawabku tanpa menoleh padanya dan aku hanya memperhatikan gadis ini saja aahhh kenap aku jadi seperti ini.
"Woahh gadis ini mempunyai teling yang unik"
"ha telinga?"aku mengalihkan tatapanku dari wajahnya dan berpindah ketelinganny dan benar telinganya terlihat seperti telinga peri"aku rasa kita harus memberitahu kan hal ini kepada oyaji"ucap ku dan pergi meningglkn gadis itu dengn ace,sejujurnya gadia itu terlihat manis dan imut dengan teling peri seperti itu,aku terus memikirkannya hingga aku tak melihatjalan dan menabrak salah satu tiang kapal"ah tiang sialan kenapa juga kaudisini"aku mengomel ngomel gaje dan itu membuat semua keru tertawa trbahabahak"wahhhahahahah marco ayam wahhhhahaha"ejek thatch dia dan ace memeng selalu saja mengejkku.
Aku tidak memperdulikan merka dan langsung menuju keruangan oyaji.
Btw mianhe pendek chaptr selanjutnya bakalan agak panjangkok
Jangan lupa vote and komen.
luv yu!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Elf One Piece
القصة القصيرةSedih,senang,gembira mereka lalui bersama (y/n) yang nyatanya seorang putri dari kerajaan elf yang tiba tiba terlempar ke dunia bajak laut dan diangkat menjadi anak oleh 'Edward newgate'. Ini berbeda dengan cerita aslinya. Cuma meminjam karakter.