Autor pov
Pagi hari.
Hari ini (y/n) bangun sangat pagi dan berjalan ke dapur(btw udh dikasih tau arah kedapur dan lainlain) lalu memasak untuk semua orang saat akan mengambil bahan bahan (y/n) dikejutkan oleh nanas yang tertidur ah salah marco yang tertidur digudang"marco?oe marco!"merasa dipanggil marco membuka matanya dan melihat sosok bidadari dihadapannya ralat seorang elf.
Tersadar darilamunannya yang mengira (y/n) adaalah bidadari dan membuatnya memerah"oh (y/n)ada apa dan kenapa kau ada disini?"tanya marco"aku ingin memasak untuk semua orang,apa kau mau membantu?"tanya (y/n).
"hmm tentu saja,tunggu dulu aku ingin mencucui wajahku dulu"
Setelah itu merek ber-2pun mulai memasak skip setelah jadi mereka sajikan di meja makan dan memanggil semua kru untuk makan ralat cuma marco yang bangunin.
Saat makan.
"woaah kelihatnnya sangat enak"
"siap yang memasak"
"aku tidak sabar mencicipiny"
Ucap semua orang,setelah kami semua sudah berkumpul termasuk oyaji kami pun makan.loh kok hening?.
setelah semuannya sudah selesai makan,langsung ribut menanyai siapa yang memasak dan nanti minta dibuatkan lagi.
"haha apakah (y/n) yang memasaknya?"tanya ayah
"eh bagaimanna ayah bisa tau?"tanya (y/n).
"karena disini tidak ada yang pernah memasak seperti ini dan seenak ini nak"jawab ayah yang dibalas kagungan dan pujian yang terlontarkan untuk (y/n).
Sesudah itu semua sudah pergi tentusaja setelah membersihkan alat makan mereka dan sekarang yang tersisa adalah ace dan (y/n) itu tentu saja kaerena (y/n) tuh lama makannya sedangkan ace tidur sambilmakan bahkan (y/n) terkejut akan hal itu tapi para kru bilang ace memang begitu.
(gambar ace)
(anggap aja gambar makanan yang (y/n) buat )
Saat ini (y/n) telah membereskan barangbarangnya dari ruangan marco keruangan nya yang baru(udah jadi,cepet kan?)(y/n) tengah bersiap siap untuk belajar/diberitau tentang dunia ini.
Dengan menggunakan baju dan cela hitam panjang dengan sepatu hitam dan rambut yang dikuncir menggubakkan ikat rambut warna hitam.
(pakaian yang (y/n) gunakkan)
Saat keluar dari ruangan miliknnya tentu saja sesudah mandi (y/n) pergi menemui ayah yang akan memberitahulannya tentang dunia ini saat menuju ketempatduduk ayah semua orang yang melihat (y/n) langsung memerah dan ada juga yang merona,salah tingkah,nabrak tiang,jatuh kelaut dan bahkan marco yang sedang terbang kehilangan arah dan ace yang tanpa sadar membakar tempat duduknya dll.
note
(y/n) memanggil shirohige ayah sedangkan yanglain oyaji.dan juga yang tau one piece pasti tau kenapa marco bisa terbang"ayah aku ingin mendengar tentang dunia ini"ucap (y/n)
Heheh jangan lupa vote and komen luv yu!
Inget cerita ini bakalan beda sama cerita aslinya.
Cuma minjem karakter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Elf One Piece
القصة القصيرةSedih,senang,gembira mereka lalui bersama (y/n) yang nyatanya seorang putri dari kerajaan elf yang tiba tiba terlempar ke dunia bajak laut dan diangkat menjadi anak oleh 'Edward newgate'. Ini berbeda dengan cerita aslinya. Cuma meminjam karakter.