untuk r, dari i

14 4 2
                                    

Xie

Menerima surel dari Kaisar rasanya sangat menyenangkan. Bermula dari iseng-iseng, dapat hadiah balasan dari laki-laki setampan Kaisar, apakah salah? Sebenarnya ia tak masalah jika pesannya itu tak dibalas, tapi siapa yang menyangka dirinya dan Kaisar bisa berbicara dan akrab walau hanya sekali semalam bertukar surel?

"Ctrl+Z di Microsoft Word berguna untuk? Undo!"
"Cabang ilmu matematika yang mempelajari sin, cos, tangen? Trigonometri, hahah, soal macam ini?" Gadis itu tertawa, merasa soalnya itu lucu, lalu melihat kembali soal-soalnya.

Setelah kira-kira tiga halaman sudah dikerjakan, Xie merasa ia perlu membalas surel Kaisar sebelum ia ketiduran atau melanjutkan pekerjaannya.

"Udah hari Sabtu. Besok Minggu yang berarti gue harus ke sekolah," ucap gadis itu pelan, lalu merebahkan badannya di kasur favoritnya. "Buat lomba."

"Malas banget gue ngerjain."

--

Hai! Kak Kai!

Xie Salamander <kiesalamander@gmail.com>
to kaisar prs setya

Halo Kak Kai! Gimana kabar lo? Besok lombanya ya? Semangat Kak! Semoga lolos juara mewakili sekolah ya!

Kak, boleh minta playlist lagu nggak? Lagi suntuk banget nih. Tugas gue nggak selesai-selesai, jadi mumet sendiri. Oh iya, gue nggak kirim lo notes Bahasa Inggris dulu ya, pusing banget astaga. Mungkin minggu depan kita bisa ketemu kak. Gimana?

Besok kayaknya gue nggak bisa kirimin lo surel ya, jangan kangen Kak! Gue sibuk urusan keluarga yang rahasia hahaha.

Balas pake subjek 1221 ya kak! Gue akan baca, tapi balasnya Senin mungkin?

Tapi, kalau mau fokus buat lomba nggak apa-apa kok!

--

Kaisar Setya

Tersisa satu hari menuju lombanya, setelah itu ia akan fokus untuk ujian kelulusannya. Tak sabar ia menemukan gadis yang mengiriminya surel setiap hari akhir-akhir ini. tak sabar ia melepas jabatannya sebagai anak berprestasi, karena sebenarnya ia sudah lelah bertemu soal-soal yang menguras tenaga.

Malam itu, ia sedang mengerjakan soal terakhir, dan setelah menemukan jawabannya, teat beberapa detik setelah selesai, masuk notifikasi email baru di ponsel pintarnya. Sang penerima tersenyum, lalu segera membuka dan membacanya.

"Ah, hai gadis salamander."

--

1221

kaisar prs setya <kaisarprsetya@gmail.com>
to Xie Salamander

hai juga, Xie! gue baik, semoga lo juga ya! iya, besok gue lombanya, jam 8 pagi. semoga lo gue aminin biar jadi kenyataan deh! hehehe.

playlist lagu gue agak random sih, semoga lo suka ya:

*ini lagu calming semua kok.

- Never Not - Lauv
- Call You Mine - Jeff Bernat
- Malibu Nights - LANY
- I can't make you love me - Dave Thomas Junior

itu nadanya enak sih, masuk ke telinga juga gampang banget. jangan males, semangat juga lo!

ah, gue juga nggak sabar ketemu lo! good night, Xie.

--

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

a letter for your mailboxTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang