Seperti biasa, karena aku orang berakhlak. Jadi selalu ngingetin buat berdoa sebelum baca ya hyung.Habis itu vote dan tinggalkan komentar.
Aku tu suka banget bacain komentar kleyan, efek kesepian karena Jungkook gak pulang dari korea karena lockdown.Daripada banyak bacot, langsung aja ke cerita hyung, gak udah baca ini lagi..
Disuruh langsung ke ceritaa !!! Ini ngapai dibaca terus ?!!
weeee gak usah baca ini lagiii !!Terserah !
——000——
Sore - sore begini emang paling enak duduk di belakang rumah sederhananya, ditemani secangkir teh hangat yang baru saja di bawakan oleh salah satu dari 987 pembantu yang ada di Rumah dengan total 5 lantai termasuk Basement.
Duduk sambil bengong dan bersyukur.
'Gak sia-sia dulu pas jadi sperma gue cepet-cepet ke sel telur. Pas udah lahir hidup enak kayak gini' batinnyaa di sela sela kesibukan bengongnya
Lagi asik-asiknya bengong, sampe gasadar iler udah netes berkali-kali.
"DARRRRRRRRR !!!!!!!" Sesorang dengan tidak manusiawinya mengejutkan pria yang sedang bengong itu
"EHHH SEOK JIN GANTENG, SEOK JIN GANTENG" Pria bernama Kim Seok Jin itupun kaget, sampe latah.
Latah orang ganteng emang beda gitu ya?
"Apasih ngagetin dek ?!" Jin kesel sebenernya, tapi dia terlalu mager untuk marah-marah
"Mao minta duit, pengen jajan seblak di depan komplek" Ucap Rimaa
"Sejuta cukup?" Tanya Jin merogoh dompet yang berada di atas meja
"BANGETT"
Sejuta buat beli seblak mah udah bisa beliin warga sekomplek kayaknya.
"Nihh" Jin menyodorkan sepuluh lembar uang berwarna pink dengan foto presiden dan wakil presiden pertama di Indonesia itu.
"Makasii" Rima mengambil uang itu dan duduk di samping kakaknya.
"Ngapain duduk? Gak jadi beli?" Tanya Jin
"Pas liat uangnya, jadi kasihan di belanjain kak 👉🏻👈🏻"
"Bilang aja kalo lagi ga punya duit !"
"Hehehe"
"Ehh dek" Jin menoleh menatap adiknya
"Pernah gak sih lo kepikiran kita bisa lahir di keluarga yang berkecukupan kayak gini?" Tanya Jin
"Mau beli motor, uangnya cukup. Mau beli mobil, uangnya cukup. Mau beli helikopter uangnya cukup. Kadang Kakak pengen jadi orang miskin"
"Iya ya kak.. Rima berharap kekayaan ini cuma prank. Kapan ya Papa dateng terus bilang 'Anak-anakku.. sebenernya kita ini miskin, semua harta kekayaan ini cuma editan, papa sengaja mau ngetes kesombongan kalian'" Jawab Rima sambil meminum teh kakaknya.
"Kadang kakak kasihan sama orang-orang ya mau makan aja musti mikir gimana caranya dapetin uang. Kasihan liat mereka hidup dalam kemiskinan, contohnya kayak yang lagi baca" Ucap Jin sambil ngapus air matanya yang gak tau dari kapan udah netes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scenery [JJK]
Fanfiction[COMPLETE] Warningg !! HARSHWORD ! "Kalo gue batalain perjodohan ini, gue gak bisa nyakitin dia lagi" - Jeon Jungkook Tidak diperuntukkan untuk anak berusia 0-6 bulan. Karena kalo penulisnya lagi ga waras bisa menulis adegan yang diinginkan