Happy Reading hyung💜💜
Aku udah selesai nulis sampe ending👉🏻👈🏻Namun yang terjadi sekarang bahkan hal terburuk yang bahkan tidak pernah berani gadis itu bayangkan sebelumnya.
Kehilangan Jungkook untuk selamanya.
"Jungkook"
Andai waktu bisa diputar, Rima janji bakal lebih dewasa. Pertemuan terakhirnya dengan Jungkook bahkan tidak meninggalkan bekas yang bagus.
Dan sekarang pun, Pria di depannya bahkan tidak memberikan kesempatan gadis itu memandang wajah tampannta barang sekali saja untuk yang terakhir kalinya. Wajah pria itu hancur, dengan bekas luka bakar yang memenuhi wajah dan tubuhnya.
"Tuhan tolong bangunkan aku jika ini mimpi, ini bahkan terlalu menyakitkan bahkan untuk menjadi mimpi sekalipun. Kembalikan Jungkook tuhan. Untuk sekali saja aku memohon padamu.
seumur hidupku, aku tidak pernah meminta apapun padamu, aku selalu menerima setiap cobaan darimu, misalnya saat Papa harus menang Lotre 10 Milyar padahal cuma iseng.
Aku bahkan selalu menjadi anak baik yang menurut perintah orang tua. Tapi kenapa kau memberikan aku cobaan yang bahkan tidak bisa ku pikul?. Lebih baik Kak Jin mengambil sekardus Kinderjoy ku daripada kau harus mengambil Jungkook dari sisiku"
Rima menatap kosong mayat Jungkook yang terbaring di Sampingnya.
Menatap pria yang selalu menyakitinya namun tidak pernah bisa membuatnya membenci pria itu.
Apa ini hadiah dari Tuhan? Tuhan sekalian saja mengambil Jungkook agar tidak mengganggu dan menyakitinya lagi? Tapi, bukan ini yang dia harapkan.
Tuhan ini terlalu berlebihan.
BRAKKKKK
Suara pintu di gebrak oleh seseorang, dari penampilannya sepertinya orang itu habis berlari di tambah tetesan peluh dari keningnya.
"Jungkook !!" Wanita itu berlari lalu memeluk jenazah Jungkook.
Rima melototkan matanya. Seseorang dengan beraninya memeluk Jungkook?
"Lepasin Jungkook !!" Rima menarik wanita itu menjauh, saking kuatnya sampai wanita itu jatuh ke lantai.
Keluarga wanita tadi terkejut melihatnya, lalu menolong wanita itu berdiri.
"siapa?" Tanya Rima tajam
"Kamu yang siapa?!" Wanita tadi malah balik bertanya dengan nada tinggi.
"Minggir" Wanita tadi mendorong bahu Rima agar menyingkir dari hadapannya lalu hendak menuju mayat Jungkook
Rima menarik wanita itu kembali ke ke hadapannya.
Wanita tadi terlihat semakin marah saat Rima menatap tajam ke arahnya.
"Kamu siapanya Jungkook?"
"Saya istrinyaa ! Istri sahnya !!!"
Jedarrrrr
KAMU SEDANG MEMBACA
Scenery [JJK]
Fanfiction[COMPLETE] Warningg !! HARSHWORD ! "Kalo gue batalain perjodohan ini, gue gak bisa nyakitin dia lagi" - Jeon Jungkook Tidak diperuntukkan untuk anak berusia 0-6 bulan. Karena kalo penulisnya lagi ga waras bisa menulis adegan yang diinginkan