DOUBLE UPDATE !!!🎉🎉🎉🎉🎉
OH MY GOD👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻
Terimakasih kepada semua Readers ku yang setia baca, nungguin aku yang lagi rebahan buat update, rajin vote dan komen. Aku amp apal nama kalian saking seringnya ninggalin jejak dan emang segitu doang pembaca gue.
Serius kalo aku update, aku nungguin kalian-kalian muncul di notifikasiku😭😭
Tapi gak apa Seperti EXO yang bakalan tetep tampil walau cuma ada 1 EXO-L yang hadir
Dan seperti BTS yang akan selalu menghibur ARMY
Aku juga akan mengikuti jejak suamiku🙌🏻
Sarangek Hyung💜💜💜
Ini hadiah dari aku. Maafkan ketidak jelasan cerita ini😭😭
Much love❤️❤️
——000——
Kau tahu, ada pepatah mengatakan
Benci menjadi cinta?
Jungkook sekarang percaya setelah merasakannya sendiri.
Niat awal Jungkook menerima pertunangan ini hanya untuk menyakiti Rima, dan mejadikannya alat supaya pikirannya teralihkan dari Bella.
Namun seiring berjalannya waktu, Dirinya memang bisa melupakan Bella, Namun tanpa sengaja memasukan Rima dalam hati dan pikirannya, lalu lupa cara mengeluarkannya.
Setelah beberapa bulan bersama gadis itu, gadis itu mampu mengganggu kehidupan seorang Jeon Jungkook sampai dia tidak punya waktu untuk memikirkan mantan kekasihnya, Bella.
Namun, entah ada angin muson apa, Bella datang kembali ke hidupnya, mengatakan menyesal karena memutuskan hubungan mereka dan mengatakan ingin kembali bersama.
Awalnya Jungkook hanya ingin ngetest perasaannya dia sendiri. Apakah dia masih cinta, atau seratus persen sudah melupakan wanita yang dulu pernah mengisi hatinya itu.
Tapi akhirnya keterusan sampe sekarang. Iya Jungkook emang sebajingan itu.
Namun dirinya sekarang sudah mencapai suatu titik. Titik dimana dia sadar bahwa Bella memang sudah tidak mendapatkan tempat lagi bahkan di ujung rambutnya sekalipun. Rima sudah menguasai segala tempat dihati dan pikirannya.
Walau dulu sempat dendam, karena cerita lama.
Jadi dulu Jungkook dan Rima itu sempet satu TK, cuma kayaknya Rima gak inget mengingat takaran otaknya cuma sebesar sendok Kinderjoy.
-Flashback-
"Aku mau ngomong sesuatu sama kamu" ucap Jungkook kecil yang lagi duduk di ayunan sama seorang gadis dengan rambut yang di kuncir dua
"Apan Koo?"
"Tapi lima jangan malah yaa"
Lima maksudnya Rima. Lidah Jungkook waktu kecil pendek jadi gak bisa bilang R. Setelah di tarik - tarik sama Jimin akhirnya lidahnya panjang dan udah pinter ngomong kasar ke kakaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Scenery [JJK]
Fanfiction[COMPLETE] Warningg !! HARSHWORD ! "Kalo gue batalain perjodohan ini, gue gak bisa nyakitin dia lagi" - Jeon Jungkook Tidak diperuntukkan untuk anak berusia 0-6 bulan. Karena kalo penulisnya lagi ga waras bisa menulis adegan yang diinginkan