HAPPY READING
-o00o-"HAH?! Serius lo?"Tanya Salsa kaget.
"Anjir udah capek capek gue beli skincare mahal, biar kalo foto gak burik burik amat. Eh malah di coret coret foto gue, mana ada tulisan Valakor lagi. Sialan emang, Rip Skincare gue yang harganya bisa buat makan serakyat"Ucap Salsa dengan raut wajah sedih.
"Jangan serius serius nanti sakit" Jawab Didi tidak nyambung.
"Bucin lo najis. Gue lagi nanya serius bege"Kesal Salsa.
"Jangan sampe tangan gue yang cantik ini nyekek lo ampe mati
Di"Lanjutnya dengan berapi-api.
Didi pun hanya menanggapi
ucapan Salsa, dengan nyengar
nyengir gak jelas."Nyengir mulu lo, Gak kering apa
tuh gigi. Katanya mau ngomong,
Pas nyampe sini cuma pamerin
gigi doang, Iya gue tau kok pasta
gigi lo baru ganti pake areng"Cibir Salsa."Tau loh di, Udah kaya orang gila
aja lo nyengir terus"Sahut Safira. Sambil menahan tawanya.Karena, melihat Didi yang mati kutu dihadapan mantan, Upss!! maksudnya Salsa.Fyi, Dulu pas awal masuk SMA
Didi pernah suka sama Salsa.
Bahkan, Sampe nembak Salsa
tiga kali berturut turut, dan tiga tiganya pun ditolak oleh Salsa.Dengan alasan,
"Didi itu orangnya gak cocok buat
gue jadiin pacar, makanya gue cuma nganggep dia temen"."Udah Sal, gak usah di ladenin
si jamet didi, emang suka gak
jelas peoplenya"Ujar Syakira.
"Mending kita liat ke mading
sekolah aja" lanjutnya lagi."Syialan lo kikir"Dengus Didi.
"Nama gue Syakira woi, bukan
kikir"Protes Syakira. "Dasar
jamet pasar"Balas Safira meledek."Enak aja lo ngatain gua jamet, emang gak inget dulu pas SMP lo pernah foto pake SLR efek aquamarine"Ucap Didi tertawa.
"Sialan, kok lo bisa tahu itu sih?"Ucap Syakira kesal tak terima. Pasalnya bagaimana Didi bisa tahu tentang masa SMPnya yang alay itu?.
Didi pun hanya tertawa saja melihat muka Syakira yang kesal bercampur malu.
"Udah udah kenapa malah jadi ribut sih?"Lerai Salsa, lalu pergi meninggalkan mereka semua. Sepertinya dia sedang menuju mading pengumuman.
"Tahu lo berdua, si Salsa jadi marah kan"Ucap Safira, lalu menyusul Salsa di ikuti dengan yang lainnya.
©©©
Sesampainya di mading, Salsa pun terkejut karena melihat banyak sekali orang yang mengumpul, sambil berbisik membicarakan foto orang yang terdapat dimading tersebut.
Bahkan Salsa bisa mendengar jelas jika mereka semua sedang membicarakan dirinya.
"Sialan, Panas nih kuping gua woy"Umpatnya dalam hati.
"Haduh kalo mau gosip jangan disini dong, sekolah tuh tempatnya belajar. Kalo mau gosip tiap hari, mending daftar jadi admin instagram lambenya SMANDRO aja sana"Sindir Salsa sambil mengeraskan suaranya.
FYI, Lambenya SMANDRO adalah akun instagram yang memberitakan tentang gosip gosip terbaru dan terpanas yang ada di SMA Andromeda.
Entahlah siapa yang pertama kali membuat akun instagram sialan itu, Tapi yang Salsa tahu, akun itu yang pertama kali menyebarkan video saat mereka ribut. Sia sia sudah citra baik yang Salsa bangun selama ini.
"Liat aja nanti bakal gua cari siapa adminnya, rasanya pengen gua jadiin makanan ikan arwana" Batinnya menggerutu.
Kring...
"Bubar woy! Udah bel masuk lo pada budek apa ya"Teriak Salsa kesal, karena mereka masih diam disitu.
Mereka semua melihat Salsa dengan tatapan 'tidak suka'. Lalu pergi meninggalkan mading tersebut.
"Crystal Salsabilla meraih juara 1 tingkat SMA sebagai perebut pacar orang, Anjir apa apaan ini?"Ucapnya sambil merobek kertas tulisan yang tidak pantas mengenai dirinya.
Salsa pun mengambil foto dirinya yang tertempel dimading, Lalu tertawa kencang.
"Anjir. Tadinya sih pengen ngamuk liat foto gua dicoret gini, tapi gak jadi kerena baca tulisannya" Ucapnya tertawa receh, sambil membaca ulang tulisan 'beach', yang seharusnya umpatan bitch (jalang).
"Niatnya siih pengen ngejatuhin orang, tapi jatohnya malah malu maluin diri sendiri, dasar bodoh"Ucapnya sambil tertawa meledek.
--------------------------------------
Makasih banyak ya yang udah selalu nungguin cerita ini, maaf partnya pendek dan jarang UP. Janji deh nanti bakal sering UP. Jangan lupa vote komen ya. Kritik dan saran juga, aku sebenernya suka bacain komen kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETUA OSIS vs KETUA GANGSTER
Teen Fiction"Gue peringatin ya!!! Berhenti buat onar di sekolah ini, gue capek selalu ngurusin masalah lo tiap hari"-Crystal Salsabilla Berliana "Kalo gue gak mau gimana?"-Reyvano Putra Dharmawan "MAU LO APA SIH?!!"-Crystal Salsabilla Berliana "Gue mau lo"-Rey...