Sekolah di indo?!

1K 43 1
                                    

••••

Yoongi terbangun dari tidur nya karena ada yg mengetuk pintu kamar nya bar bar?

"Woyy!!! Suga bangun lu!! Dasar kocheng! Bangun gak lu!! Klo gak bangun gua dobrak ni pintu!!!" Sehun. Yap bener banget, dia ini kakak nya suga or yoongi. Dia sekolah di indonesia sejak kelas 7 smp loh keren kan? Iya lah kan om tante nya di indonesia. Dia sampe di korea tadi pagi sekitar jam 3 kst

Ceklek

Suga membuka pintu nya dan..

"Anjay, kapan lu balik bang?"

"Kapan ya? Lupa gua"

"Oh pantes pikun dah tua"

"Iya em-- BANGKE LU NGATAIN GUA TUA!!"

"Emang lu udah tua bang, gimana dong?"

"Bodo!! Mandi sono lu terus turun ke bawah"

Abis bicara gitu si sehun langsung turun ke bawah, suga juga langsung nutup pintu terus mandi, terus turun ke bawah deh.

"Suga sini duduk sayang" eomma min

Suga langsung duduk di deket mama nya, appa min cuma ngeliatin suga sambil senyum, bang sehun? Cengo. Karna apa? Karena suga jjik di panggil sayang sama dia, sedangkan sama mamanya mau.

"Suga kangen bang sehun gak?" Appa min

"Gak"

"Halah bacot lu, terus yang waktu itu bilang bang w pengen ketemu sama lu itu siapa sat?"

"Pengen ketemu bukan berarti kangen buaya darat"

"Gak ngaca lu ya tadi?"

"Gak. Emang napa bang?"

"Pantes gak sadar! sendiri nya juga buaya darat!"

"Bisa diam tidak?!" Appa min udah bentak ni, langsung kicep dah tu kaka adek.

"Sudah sudah..." eomma min jadi penengah:)

"Jadi begini suga.." appa min memulai pembicaraan

"Ya?"

"Kami sudah merencanakan ini 1 minggu ya lalu, kami memutuskan untuk tinggal di indonesia, dan kau akan satu sekolah bersama dengan abang mu ini. Jadi kesimpulanya kau mau atau tidak?"

"Hmmm.." suga mikir dong, sesekali liatin abangnya yang dalem hati lagi bersorak hore hore an.

"Ya udah yoongi mau"

"YESSSSS ADEK GUA EMANG TERBAIK!! HARI PERTAMA SEKOLAH MAIN BASKET BARENG GUA DI SEKOLAH YA?!!!" Sehun teriak cempreng banget ngegas pula, bikin suga tutup telinga?

"Alay. Kek jablay. Yang minta di belay. Bang sehun minta di belay?" Suga ngomong santuy kelewat santuy, maksudnya gimana ya?

"Bangke lu ngatain gua jablay? Gua ketua club basket di smp woyyy!!"

"Gak peduli si gua mah" abis ngomong gitu si suga langsung jalan santai ke kedepan rumah.
Sehun langsung ngejar adek nya terus kepalanya di nistain di gerus gerus kek cabe cabean eh?

"Ah ah ah ah sakit gblk lepasin gua gak bang!" Kok desah?🌚

"Iya iya" sehun langsung ngelepasin suga, so suga nya ngacir keluar rumah terus gak tau kemana.

●●●

"Bangsat emang. Pala gua sakit bet gilaa" suga misuh misuh sepanjang jalan kenangan?

"Sugaaaaa.." ini fans nya kekeyi ga deng canda. Namanya Leeim. Sahabat nya suga tapi suga bilang nya cuma temen deket, kasian leeim:(

Its My Life ||YoonMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang