2 hari kemudian...
"Suga!! Bangun woyy!! Bangun lu!!" Seperti biasa sehun ngebangunin adiknya, kan hari ini tahun ajaran baru. Sehun udah siap tinggal sarapan doang kalo suga apa kabar?
"Bentar"
"Gua tunggu di meja makan ya?"
"Iya"
Sehun jalan ke meja makan terus duduk di tempat yg kosong, eomma min lagi naruh makanan ke piring, appa min lagi mulai makan. Yg di tunggu akhirnya dateng. Iya suga dateng masih pake seragam ala ala murid korea nya.
●●●
"Woy! Bang sehun sama adeknya dah dateng?" Taehyung dateng langsung nyamperin geng nya, make teriak pula.
"Dasar alien. Ngagetin aja lu!" Jhope
"Hhe maaf" Taehyung
"Hmm belom dateng" jin
"Ohh"
Mereka ngumpul di tempat penonton di lapangan basket, iya di suruh sama bang sehun ke lapangan basket.
"Ke kelas dulu yok"
"Yok lah, naroh tas ni"
Akhirnya anak anak geng beyond pergi ke kelas.
●●●
"Cepet Sehun, Suga! Udah telat ni" papa nya teriak teriak manggil anak nya. Eomma min cuma bisa senyum sambil geleng geleng liatin mereka.
"Sabar papah" eomma min.
"Iya mamah"
"Woo suga GPL" sehun lari terus buru buru masuk mobil.
"GPL pa an bang?" Suga dateng terus duduk di samping abang nya.
"Gak Pake Lama"
"Ohh"
"Eomma kita berangkat ! " teriak mereka ber3
"Nee,, hati hati" eomma min cuma bales senyum terus lambai lambai cantik, pas mobil yang mereka naiki udah ilang kelelep jalan? Eomma min masuk ke dalem rumah.
●●●
Sehun sama suga turun dari mobil barengan. Terus jalan dengan elegan masuk ke sekolah bikin cewek cewek sama uke uke, jerit and mimisan. Iya lah kan sehun terkenal karena goodboy kalo suga mah ciwi ciwi neriakin nya badboy.
"Aaaa... bang sehun ganteng banget!"
"Aww itu yang jalan sama bang sehun badboy!!"
Yaa begitulah teriakan ciwi ciwi sama uke uke and seme jadi jadian. Sehun liatin mereka sambil lempar senyum, suga? Jangan di tanya, dia mah cuek cuek aja.
"Bro baru balik dari korea nih?" Suho sahabat dari awal masuk smp sampe sekarang, 1 club juga, 1 kelas juga.
"Iya. Ni bawa adek gua" sehun. Suho langsung liatin suga yg lagi berdiri di samping nya.
"Badboy juga ni anak. Pasti seme beneran" dalam hati suho
"Ohh.. hai gua suho sahabat nya abang lu" suho ngulurin tanganya, sambil liatin suga, terus senyum tulus. Suga? Dia diem aja, natap suho kek elang lagi dapet mangsa. Suho langsung turunin dah tu tangan, terus senyum lagi ke suga, malu banget tauu.
"Ekhem. Maaf adek gua emang gitu" sehun coba bikin suasana gak tegang.
"Ohh gpp" suho senyum ala kadarnya
"Dia namanya min yoongi panggil aja suga"
"Oke deh. Salam kenal suga" suho langsung senyum liatin suga. Suga masih bodoamat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Its My Life ||YoonMin
FanficGimana jadi nya kalo yoongi/suga yang dingin bertemu jimin yang bawel dan super ceria. "Kayanya gw suka dia" suga "Bodo yang penting besok dia main ke rumah gw" jimin ●••••••••••••●•••••••••••••••●••••••••••••••● ☆ [•Bahasa non baku•] ☆ [•Lapak bl•]...