17.00 wib.
Mereka sampai di indonesia, rencananya abis ini mereka mau tiduran beres beres rumah tapi sayang nya sehun pergi setelah sampai di rumah itu bikin suga harus ngebantu orang tuanya ngatur rumah."Bang sehun!!!" Ehem sehun ketemu sama adik kelasnya yg bakal jadi temen sekelas nya suga.
"Eh kalian, ngapain?" Sehun bales nyapa dong biar ga di kira sombong
''Mau cari makan bang, lu sendiri?" Ga da sopan sopanya sama kakel:) masa manggil lu? Dasar tae
"Rame rame gini? Abang Mau ke minimarket"
"Ohhh" namjoon
"Oiya bang, katanya adek nya abang mau sekolah di sekolah kita ya? Kelas berapa?" Jin. Seokjin.
"Kelas 8, nanti bakal sekelas sama kalian" sehun senyum
"Woahhh bener? Ga bohong?" Taetae and jungkook
"Iyaa"
"W ga bakal duduk sendiri lagi dong alhamdulilah" jimin bahagia sangad, ga ngejomblo lagi ehek
"Yaa begitulah" sehun bingung mau jawab apa
"Cowok bukan?" Jhope
"Iya cowok kok"
"Terus kenapa ga ikut sama lu bang?" Namjoon
"Capek katanya, lagi di rumah kok baru sampe ni"
"Baru sampe?"
"Iya jimin"
"Lah kan 2 hari lagi sekolah, kok baru sampe?" Jimin kepo banget dah
"Ga tau. Udah dulu ya, nanti tau sendiri di sekolah" sehun langsung jalan ninggalin mereka ber6. Kenapa jhope ga duduk bareng jimin? Karena jimin ga mau duduk bareng jhope, kasian jhope nya, eh yang kasian jimin apa jhope ya? Bodo lah.
●●●
"Akhirnya beres juga ni kamar" suga langsung rebahan di kasurnya, kasur kamar nya lah bukan kamar abang nya.
"Sehun pulangg!!!" Sehun mencari suga sampai ke kamar, sehun menemukan suga yg lagi rebahan.
"Woyyy 2 hari lagi sekolah" sehun lari terus meluk adek nya. Udah jelas suga bakal nendang abang nya itu.
Duk
"Appo.." sehun ngelus bokong nya yg ganteng?
"2 hari?"
"Iya!"
"Besok jalan jalan ga hyung?" Eh suga ngomong kecampur bahasa korea noh.
"Iya. Lu mau?"
"Hmm ani" suga tutup matanya
"Terus napa nanya bego!"
"Nanya doang ga boleh"
"Gak"
"Okok, dah sana keluar" suga ngusir kakak nya
"Suga.." sehun kan masih pengen sama adek nya, masa di usir.
"Sana keluar"
"Gak mau"
"Ya udah"
"Oiya, coba dah bilang lu gue. Lu itu buat lawan bicara, gue itu buat diri sendiri. Kan tambah swag klo lu ngomong begituan ga"
"Lu gue?"
"Iyaa"
"Tar an aja"
"Ya udah gua keluar dulu ya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Its My Life ||YoonMin
FanficGimana jadi nya kalo yoongi/suga yang dingin bertemu jimin yang bawel dan super ceria. "Kayanya gw suka dia" suga "Bodo yang penting besok dia main ke rumah gw" jimin ●••••••••••••●•••••••••••••••●••••••••••••••● ☆ [•Bahasa non baku•] ☆ [•Lapak bl•]...