Di gangguin

467 31 0
                                    

Pak jendra sudah meninggalkan kelas 20 menit yg lalu. Seisi kelas berisik banget, cuma garagara ngomongin suga doang. Suga yg tau bahasa mereka diem aja.

"Eh tu anak ganteng tapi sombong"

"Tampang kek dia bakal nyusahin nih"

"Cuek apa pendiem sih dia?"

Ya begitulah kira kira gibahan unfaedah mereka. Sebenarnya jimin udah jatuh cinta sama suga sejak pandangan pertama awal aku berjumpa (?)

"Woy! Gua laper. Kantin kuy" biasa lah kinci kurang makan.

"Di kantin gak ada wortel" taehyung

"Dih bangsat. Lu kira gua kelinci beneran!"

"Lu yg ngomong loh bukan gua"

"Anjir lah"

"Hhha ayo lah kita ke kantin" jin

"Kuyyy!!!" Semua semangat pergi ke kantin, saat mereka keluar anak anak lain juga ikut keluar. Kadi di kelas cuma ada suga seorang yg lagi sibuk sama buku catatanya. Biasa lah nulis lagu atau lirik, mungkin yg ni temanya hari pertama sekolah di indo wkwkwkwk.

"Eh kek ada yg kurang" jimin ngerasa ada yg kurang, padahal udah di depan pintu kantin.

"Weh iya suga mana?!"

"Njay gak di ajak tadi"

"Gblk si lu"

"Lu juga sat!"

"Dah biar gua yg jemput" jimin memutuskan meninggalkan mereka buat jemput suga yg masih anteng duduk tenang di kelas.

Jimin jalan sendirian dari lorong kelas ke lorong kelas lainya. Jimin itu males banget kalo ketemu atau liat algiro karena dari dulu masih jadi zigot algiro selalu bully jimin. Kan jimin males.

Kek nya hari ini bukan hari keberuntungan jimin. Soalnya orang yg paling dia benci ada di depan kelasnya. Iya lah kan dia sekelas sama algiro.

Algiro liatin jimin sambil senyum nakal. Jimin mah bodoamat, tujuan pertamanya itu ngajak suga ke kantin buat makan bareng. Jimin megang hp nya kuat kuat, karen hp nya doang yg lagi di pegang.

Algiro liatin hp nya jimin. Terus pas jimin udah sampe di depan nya si algiro. Algiro ngambil hp jimin. Terus hp nya di keatasin.

"Heh! Balikin hp guaa!!"

"Ambil dulu baru gua balikin" algiro cengengesan liat jimin manyun

Apa boleh buat, akhirnya jimin berusaha ngambil hp nya yg di angkat tinggi tinggi sama algiro. Jimin kan pendek, algiro tinggi kek tiang jadi percuma lah.

"Hhhha makanya tumbuh tuh ke atas bukan kesamping!" Algiro terus terusan ngeledek jimin, ngeledek atau membully nih?.

"Yee lu nya aja yg ketinggian kek tiang bendera" jimin marah sana algiro, tapi masih tetep lompat lompat buat ngambil hp nya.

Di sisi lain suga merasa berisik. Suga coba ga peduli tapi tetep aja ngeganggu. Kan sebel jadinya. Akhirnya suga bangun dari tempat duduk nya. Terus coba pergi keluar niatnya buat ngecek.

Suga liat ada 2 cowok di situ. Yg satu tinggi yg satu pendek. Yg tinggi lagi ngangkat hp tinggi tinggi, yg pendek lagi berusaha buat ngambil hp nya.

"Balikin algirooo!!!"

"Ambil dulu bantet!"

Suga paham. Ternyata yg tinggi namanya algiro itu lagi ngerjain jimin yg di panggil bantet. Tadinya suga cuma liatin di pintu.

"Balikin bangsat!" Jimin marah

"Gak mau. Makanya tinggi tu keatas bukan ke samping" algiro terus terusan bikin jikin marah.

Its My Life ||YoonMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang