Misterius

315 22 1
                                    








Selamat membaca:v

























"Kamu yg siapa orang asing" kata pria itu.

Pria itu mengambil balok kayu besar, jalan menuju suga, suga terpojok ke dinding. Pria itu melayangkan balok kayu besar hingga mengenai leher suga.

Dug

Balok kayu tersebut mengenai leher suga. Suga terjatuh lemas kebawah. Orang itu terus memukuli suga tanpa ampun. Balok kayu tersebut di lempar ke samping mengenai balok balok yg terjejer rapi.

Balok tersebut berjatuhan menimbun tubuh suga. Anak anak beyond yg mengikuti tak berani melawan. Pria itu berjalan menjauh dari suga dan timbunan balok nya.

"SUGAAA!!!" Jimin berteriak histeris karena tumpukan balok yg menimbun suga tidak bergerak sedikit pun.

"Cepat bantu!" Seru namjoon.

Mereka berlarian menuju tumpukan balok yg telah menimbun tubuh suga. Mereka menagmbil tumpukan balok tersebut lalu di pindah pindahkan ke samping. Tubuh suga terlihat. Karena balok nya besar mereka kesusahan mengangkat nya.

"Woy bantuin anj*ng!"

"Iya bosque!"

Mereka berusaha mengangkat balok kayu itu. Setelah balok kayu nya di angkat langsung mereka lemparkan ke samping.

Uhuk uhuk uhuk

Suga batuk. Mulutnya mengeluarkan darah segar, darahnya berceceran di jalan.

"Oh astaga!"

"Buru angkat terus bawa pulang ke rumahnya!"

"Yak! Lu pengen kita di marahin bang sehun?!"

"Ya dah ke RS sekalian!"

"Naik apa ke sana?! Jalan?! Gila lu!"

"Ni masalahnya si suga pegimana wey!"

"Bawa ke markas!"

"Lu gila ya?!"

"Emang kenapa?!"

"Kita gak punya markas ogeb!"

"DARI PADA BACOT MENDING BAWA SUGA KE RUMAHNYA AJA"

Semuanya menuruti perintah jimin. Jimin dan jhope menuntun suga. Mereka membawa suga menuju halte bus. Gak naik bus kok cuman numpang buat nungguin taxi.

"Nah duduk sini dulu" jimin dan jhope membantu suga duduk. Suga lemas. Tenaganya tiba tiba hilang.

"Masa gak ada taxi satu pun!"

"Sebentar lagi juga lewat. Sabar aja bro!"

"Sabar pala lu. Itu suga udah gak kuat ogeb"

Taehyung melihat ke arah sekeliling. Taehyung melihat gerobak yg biasanya di bawa pengemis tergeletak di sebrang jalan.

"Nah naik itu!" Cletuk tae

"Heh anjay. Masa naik begituan tambah lama lah"

"Emang?"

"Iya lah alien!"

Uhuk uhuk.

"Sugaa are you okay?" Jimin mencoba mengajak suga ngobrol. Suga hanya menganggukan kepalanya pelan.

"Nah itu taxi. Stopppp!!!" Taehyung mulai kumat. Taxi ny berhenti.

"Buru naik. Kita nyusul!" Seokjin.

Its My Life ||YoonMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang