Kepo

339 22 5
                                    

05.00

Suga bangun lebih pagi, ia langsung mandi dan turun ke bawah.

"Eh suga. Tumben bangun pagi" eomma min. Nengok ke suga pas ada yg buka kulkas di pagi pagi buta.

"Sayang pa-- suga?" Appa min kaget karena suga udah bangun. Padahal sehun masih molor.

"Hmm.. aku berangkat sekarang ya?"

"Eh ini baru jam 06.30 sayang"

"Tak apa eomma"

"Ada tugas yg belum di kerjakan?" Appa min

"Ani"

"Lalu? Hyung mu belum bangun" appa min

"Ah gwenchana appa. Hmm aku berangkat dulu" suga buru buru lari keluar rumah, terus jalan ke halte bus.

Gak lama bus nya dateng, suasana bus nya masih sepi. Hanya ada 5 orang di dalam bus itu, berikut supir dan suga. Suga memandangi jalanan di luar bus, sepi, damai dan tentu saja tenang.

Bus yg suga naiki udah sampe di halte bus samping sekolah nya. Suga turun lalu jalan ke sekolah nya. Sekolah nya masih sepi, bahkan masih ada lampu yg menyala.

"Ck sepertinya perpustakaan masih di tutup"

Suga jalan masuk ke sekolah. Dia jalan sendirian di lorong sekolah. Entah lah. Hari ini ia merasa kedinginan tidak seperti biasanya. Apa mungkin di sini ada hantu? Atau memang pagi itu sangat dingin?

Suga jalan menuju kelas nya. Ia membuka loker nya. Meraih sebuah buku dan alat tulis. Buru buru ia menutup lokernya.

Suga masih berkutat dengan alat tulis, buku dan hp nya. Tiba tiba ada yg menepuk bahu suga. Suga yg kaget langsung nengok ke arah orang itu. Orang itu tersenyum ramah ke suga. Lalu duduk di bangku samping suga.

"Tumben lu berangkat cepet"

"Wae?"

"Gpp sih. Ngapain tuh?" Jimin. Orang yg menepuk pundak suga.

Buru buru suga membereskan semuanya lalu berdiri.

"Hmm aku akan ke perpustakaan" abis bilang gitu suga langsung jalan ngacir ke perpustakaan.

"Aneh banget"

Suga buru buru jalan masuk ke perpus. Tapi suga ngerasain ada yg ngikutin tapi siapa? Suga nengok ke belakang, kosong, gak ada orang. Apa mungkin jimin yg ngikutin? Gak mungkin.

Suga kembali berjalan, namun jalan nya agak di percepat. Orang itu terus mengikuti suga. Itu bikin suga gak nyaman. Suga berhenti, orang itu juga berhenti. Karena sekolah masih sepi jadi lampunya ada yg masih nyala. Suga nengok ke belakang.

"Jimin?" Satu kata dan satu nama yg keluar dari mulut suga. Suga gugup, takut tapi dia berusaha biasa aja.

Tak ada jawaban dari orang itu. Orang itu berjalan mendekati suga. Dengan reflek suga langsung lari ke perpustkaan. Pas udah sampe di perpustakaan suga ngerasa kalo orang yg ngikutin udah gak ngikutin lagi. Buru buru suga buka pintu perpus, untung aja pintu perpus nya gak di kunci.

"Arghhh!!"

Suga berteriak. Untung perpustakaan sepi. Tiba tiba aja ada yg ngebuka pintu perpus terus di kunci dari dalem. Orang itu ngedeketin suga. Tapi suga nya masa bodo. Orang itu ngambil sesuatu di saku jaket nya terus langsung di taruh di hidung suga. Suga langsung lemes dan pingsan. Abis itu suga gak tau apa yg terjadi.

"Suga! Bangun. Woyyy bangun!!"

"Heh bangun!! Lu ngapa tidur di sini. Uks lebih enak kali!"

"Itu mah lu tetet markutet!"

Its My Life ||YoonMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang