#13

31 3 0
                                    

Raga pun menghiraukan ucapan Reina. Lalu kembali pada topik awal. Ada apa Reina mengajak nya keluar? Apa yang Reina ingin bicarakan?

****

Setelah perdebatan yang singkat di antar mereka berdua, akhirnya Reina pun membuka suara perihal apa yang ingin ia sampaikan pada Raga.

"Gue mau nanya sama lo! Apa tujuan lo nembak gue? Pasti lo punya tujuan tertentu kan?"tanya Reina.

"Apa mencintai perlu alasan?"

"Gue nanya buat dapet jawaban! Bukan buat di tanya balik!"kesal Reina.

"Gue serius sama ucapan gue kemarin, tugas lo tinggal jawab kelar kan?"ucap Raga santai.

"Lo beneran yakin ni mau jadi pacar gue?"tanya Reina sekali lagi yang mendapat anggukan dari Raga.

"Denger ya ga, gue tuh gak mau punya cowo miskin!"ujar Reina.

Reina hanya mencari alasan supaya Raga menjauhi nya, ia berfikir bahwa Raga tidak akan menyukai cewe yang matre. Padahal Reina bukanlah tipe cewe seperti itu.

"Gue gak miskin. Gue bisa beli semua yang lo mau"ucap Raga dengan angkuh.

"Duh bego banget si gue, Raga kan kaya. Kalo gini si salah cari alesan gue"gumam Reina dalam hati.

"Selain itu gue gak mau punya cowo yang dingin kaya kulkas"Reina sangat yakin, kali ini Raga tidak bisa merubah sikap nya.

Reina sudah mulai lega sedikit. Raga yang melihat tingkah Reina pun tertawa kecil ia tau mungkin Reina akan berfikir bahwa Raga tidak bisa menyanggupi kemauan nya.

Raga mendekatkan diri nya dengan Reina yang sontak membuat Reina sedikit kaget dan heran. Reina tidak tau apa yang akan Raga lakukan padanya.

"Gue emang ga bisa secepat itu buat ngerubah sifat gue, tapi gue bakal usah demi lo"ucap Raga dengan halus lalu pergi meninggalkan Reina.

"Eh Ga! Gue belum selesai ngomong sama lo!"Teriak Reina, ia masih tidak menyangkan dengan ucapan Raga tadi.

"Lo bisa ngomong pas pulang sekolah nanti, gue tungguh di parkiran"balas Raga yang mulai menjauh dari pandangan Reina.

****

Reina pun kembali masuk ke kelas nya ia ingat bahwa Dira masih ada di dalam.

"Lo kok dari kantin gak nganjak gue si Rei"ujar Dira.

"Siapa yang dar kantin si, gu tadi abis ngomong sama Raga di luar"jelas Reina.

"Tapi kok lo bawa jus? itu pasti lo beli di kantin kan?"tanya Dira lagi.

"Oh jus ini. Tadi Raga yang bawa terus dia kasih ke gue"ucap Reina.

Dira pun hanya membalas dengan anggukan yang berarti meng iya kan.

****

Waktu yang sangat di nanti-nanti oleh Siswa Siswi SMA Nusa adalah waktu pulang sekolah. Termasuk Reina dan Dira.

"Rei gue balik duluan ya, nyokap gue udah nunggu di depan sekolah"ucap Dira.

"Oh iya Dir, hati-hati ya salam juga buat nyokap lo"ujar Reina.

Dira pun pergi meninggalkan Reina di dalam kelas lalu menuju gerbang sekolah untuk menemui Mamahnya. Namun ketika Dira melewati parkiran langkahnya terhenti karna Raga.

"Lo gak bareng sama Reina?"tanya Raga.

"Ohh Reina, dia tadi maaih ada di dalem kelas. Bentar lagi juga keluar"jawab Dira lalu pergi meningglkan Raga.

Mendengar ucapan Dira, Raga pun bergegas menuju kelas Reina. Setelah sampai di lorong kelas tersebut Raga melihat seorang pria sedang berbicara dengan Reina di dalam kelas.

"Rei"panggil Raga.

Reina pun segera memakai tas nya dan menghampiri Raga di ambang pintu. Langkah Reina di ikuti pria yang  berbicara dengan nya tadi, yang tak lain adalah Gilang.

"Ngapain lo kesini?"tanya Gilang pada Raga.

"Mau ketemu pacar gue. Kenapa? lo mau pacaran juga sama gue?"ejek Raga. Gilang sangat terkejut mendengarnya. Bagaimana bisa Reina dan Raga berpacaran?

Reina sangat peka dengan situasi ini ia langsung menatap Raga. Karna jika ia membiarkan suasana seperti itu akibatnya akan sangat fatal.

"Eh ka, gue pulang duluan ya? Soal tadi nanti gue kabarin"ucap Reina lalu menarik Raga pergi menuju parkiran.

****



HELLO GAISS, GIMANA PART INI? JANGAN NGAMBEK UAKK AKU JARANG UPDATE SOALNY SIBUK DAFTAR SEKOLAH NI.

DOAIN SEMOGA AKU KETERIMA DI SMA YG AKU MAU!!

WAITT, SEJAK KAPAN RAGA SAMA REINA JADIAN?

Jangan lupa terus baca cerita REIGA!! setelah part ini ada yang hikin baper niwww

Mau kapan aku UP lagi ni?

Lebih setuju Rein sama Raga atau Gilang ni?

Aku harap feel nya kerasa ya pas kalian baca cerita ini☹️🤗

Kalian bisa follow ig aku @piyasopiyuu aku sering kasih bocoran cerita di sana^^

PLIS JANGAN LUPA FOLLOW AKUN WP AKU DAN VOTMEN CERITA REIGA YA❤

-REIGA-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang