Bee - 0 🐝

77 5 0
                                    

𝑷𝒓𝒆𝒅𝒂𝒔𝒊 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒊𝒏𝒕𝒆𝒓𝒂𝒌𝒔𝒊 𝒃𝒊𝒐𝒍𝒐𝒈𝒊𝒔 𝒅𝒊 𝒎𝒂𝒏𝒂 𝒑𝒓𝒆𝒅𝒂𝒕𝒐𝒓 (𝒐𝒓𝒈𝒂𝒏𝒊𝒔𝒎𝒆 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒃𝒆𝒓𝒃𝒖𝒓𝒖) 𝒎𝒆𝒎𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒎𝒂𝒏𝒈𝒔𝒂𝒏𝒚𝒂 (𝒐𝒓𝒈𝒂𝒏𝒊𝒔𝒎𝒆 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊𝒔𝒆𝒓𝒂𝒏𝒈). 𝑷𝒓𝒆𝒅𝒂𝒔𝒊 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒃𝒆𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒊𝒏𝒕𝒆𝒓𝒂𝒌𝒔𝒊 𝒂𝒏𝒕𝒂𝒓𝒐𝒓𝒈𝒂𝒏𝒊𝒔𝒎𝒆 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒔𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒑𝒆𝒓𝒂𝒏 𝒔𝒆𝒃𝒂𝒈𝒂𝒊 𝒑𝒓𝒆𝒅𝒂𝒕𝒐𝒓 (𝒑𝒆𝒎𝒂𝒏𝒈𝒔𝒂) 𝒅𝒂𝒏 𝒚𝒂𝒏𝒈 𝒍𝒂𝒊𝒏𝒏𝒚𝒂 𝒔𝒆𝒃𝒂𝒈𝒂𝒊 𝒑𝒓𝒆𝒊 (𝒎𝒂𝒏𝒈𝒔𝒂).

Pemuda yang sedang melihat dengan serius kedalam benda pipih berlayar terang itu pun langsung menghempaskan benda tersebut kesamping kasurnya.

" hahhh . . . . " helaan nafas itu pada akhirnya keluar dari hidung kecil yang membuat wajah imutnya tersebut menampakkan raut kebosanan, lalu ia pun memalingkan wajahnya kearah pemuda berambut kriwil yang sedang asik menghabiskan keripik kentang yang sedang ia kuasai dan menatapnya dengan seksama yang akhirnya bisa mengalihkan fokusnya dan menatap balik pemuda itu.

" apa 𝑺𝒐𝒏? berhentilah menatapku dengan tatapan bebek mu yang menyeramkan itu, membuat ku merinding kau tau? "
lawan bicaranya pun seakan mengerti bahwa jika salah satu teman kesayangannya ini sudah memanggilnya dengan marga 𝑺𝒐𝒏 berarti ia berhasil membuat temannya ini jengah.

" aku serius 𝑺𝒐𝒏𝒈. Berhentilah mengemil makanan itu agar pipimu tidak bertambah bulat setiap harinya! " Ucap Dongpyo dengan mencebikkan bibir nya.

" baik lah, ada apa? " Akhirnya Hyeongjun pun mulai menampakkan wajah seriusnya dan menggeser bungkusan keripik kentang yang tinggal setengah tersebut kenakas yang berada di samping kasur mereka, dan tanpa mereka sadari pembicaraan mereka mengundang atensi pemuda terakhir yang memiliki tinggi diatas rata rata memasang kuping untuk mengupingnya. Tentu saja tanpa mengalihkan komik yang ia baca, ayolah pemuda bermarga 𝑲𝒂𝒏𝒈 ini bukanlah tipe pria yang suka bergosip ria seperti kedua temannya tersebut tetapi mungkin saja kali ini ia akan sedikit mendengarkannya.

" Hyeongjun . . apa kau tahu bagaimana rasanya disaat kau menjadi mangsa yang sudah tergeleta tak berdaya dan akan diterkam oleh predatornya? " Dongpyo pun akhirnya membuka mulutnya untuk memulai pembicaraan yang sedang berputar di kepala nya.

" Eumm, mungkin rasa tegang dan bisa saja disaat yang menegangkan tersebut membuat keberanian mu muncul? " Hyeongjun pun menanggapi pertanyaan random yang dilontarkan oleh teman imutnya itu.

Jawaban yang diberikan Hyeongjun pun membuat Dongpyo justru menampilkan wajah dengan senyumnya yang membuat lawan bicaranya mengkerutkan keningnya
" Aku jadi ingin tau bagaimana rasanya jika badanku tergeletak tak berdaya di kasur halus nan empuk yang dimiliki oleh Wooseok sunbae, dan menjadi mangsa yang tak bisa melawan predator seksi dan tampan seperti Wooseok sunbae saat-... 𝑩𝑼𝑮𝑯! "

Perkataannya pun terhenti lantaran ada sebuah bantal yang mendarat dengan empuknya di wajah gembilnya, yang tak lain pelakunya ialah pemuda tinggi yang sedang duduk disebrangnya dengan memegang komik yang sedang ia tenteng.

" YA! DASAR SON MESUM DONGPYO!! " Minhee pun sadar bahwa ia melakukan kesalahan besar Dan betul sekali, pemuda tinggi tersebut telah membangunkan bebek betina yang sekarang sudah menatapnya dengan tatapan kesal.

" KANG SIALAN MINHEE! BERANI BERANINYA! KEMARI SIALAN! "

Dan akhirnya sore hari pun mereka akhiri dengan pertengkaran pemuda kecil imut dan pemuda dengan tinggi diatas rata rata, tentu saja pemuda kriwil lah yang menjadi provokator agar mereka berdua tidak berhenti untuk berkelahi di kamar si pemuda imut yang sudah pasti keadaannya sudah tak tertata lagi. Oh tunggu saja jika sampai kakak laki lakinya melihat kamar adik kecilnya yang sudah seperti kapal pecah ini, tamatlah riwayat mereka bertiga.

𝐓𝐁𝐂.

Honey Bee 🐝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang