Bee - 7 🐝

41 4 1
                                    

-

Setelah kejadian dengan Seungyoun di dalam mobilnya, Dongpyo langsung berlari kedalam gedung fakultasnya dengan nafas terengah-engah. Memang, pada saat itu pikiran Dongpyo sangatlah kotor. Namun, jika dalam posisi dan kondisi seperti itu bukanlah hal yang wajar apabila pria berpikiran seperti itu?

Akhirnya, ia pun sampai di kelas yang akan Dongpyo gunakan untuk mengisi kelas paginya ini. Tanpa pikir panjang, ia langsung masuk kedalam kelas yang sudah terisi beberapa oleh mahasiswa lain yang tidak Dongpyo kenal. Memang, mendapat kelas seorang diri sangatlah membosankan. Karena, ia bukan seseorang yang pandai bergaul hingga memiliki banyak teman dimana-mana. Bisa dibilang, ia untuk saat ini hanya memiliki Hyeongjun dan Minhee karena teman lamanya serta kakak tingkat yang ia baru dikenalkan oleh Wooseok Hyung saat dikantin kemarin.
Setelah ia duduk di bangku dalam kelasnya, dosen mata kuliah tersebut masuk kedalam kelas. Dan ya.. Here we go again untuk Dongpyo.

🐝

" ya anak-anak untuk mata kuliah hari ini sudah selesai, jangan lupa untuk lengkapi catatan kalian. Sampai jumpa minggu depan "

Akhirnya mata kuliah itu pun selesai, Dongpyo langsung bergegas untuk merapikan semua buku serta notes miliknya kedalam tas. Untuk sekarang, perutnya sangatlah lapar. Ia ingin pergi ke kantin fakultasnya, tapi makan seorang diri dimeja tanpa ditemani siapapun bukan hal yang Dongpyo sukai. Namun, karena rasa laparnya begitu kuat akhirnya ia bangkit dan berjalan keluar kelas untuk membeli beberapa cemilan di kantin.

Ditangannya saat ini, sudah ada beberapa cemilan dan juga air minum. Ia sengaja membeli beberapa karena untuk jaga jaga saja, karena untuk kantinnya selalu ramai dan Dongpyo tidak mau harus kerja dua kali :).
Tetapi, ia tidak ingin memakannya di kantin seorang diri.. maka dari itu saat ini, ia hanya berjalan kearah luar untuk mencari tempat yang terbuka agar ia bisa menghabiskan cemilannya. Lagipula, untuk cuaca hari ini tidak terlalu panas. Jadi, ia bisa untuk duduk di pinggir halaman terbuka itu.

" Dongpyo-.. !! Yaa! Dongpyo-a..! "
Panggil seseorang kearahnya.

Dongpyo pun menoleh ke arah sumber suara, dan melihat seseorang yang sedang memanggilnya dan berjalan cepat kearahnya.

" iya-.. aku? Kalau tidak salah, Yohan Hyung? Temannya Wooseok Hyung, benar? "
Ucap Dongpyo setelah orang tersebut telah berada didepannya.

" iya benar, aku Yohan temannya Wooseok "
Jawab Yohan dengan terengah-engah.

Dongpyo memperhatikan Yohan sejenak, kakak tingkatnya itu sedang memakai seragam Taekwondo saat ini dengan tubuh yang berkeringat. Yohan pun duduk disamping Dongpyo, dan kembali menoleh kearahnya.

" Apa yang kau lakukan dikampus sepagi ini? Dan kau hanya sendirian saja? "
Tanya Yohan.

" Hari ini aku ada mata kuliah tambahan, jadi harus menghadiri kelas pagi. Sedangkan, Hyeongjun dan Minhee baru ada kelas nanti siang. Sungguh, sangat tidak enak sendirian dikelas tanpa adanya teman. Sangat sepi, dan juga bagaimana jika aku kesulitan nantinya?! Menyebalkan sekali -3- !! "
Gerutu Dongpyo saat ini dengan mempoutkan bibirnya, karena memang ia sangat kesal hari ini hanya sendirian. Untung saja ada Yohan, jadi ia tidak terlalu sendiri?

Namun disisi lain, Yohan hanya memperhatikan Dongpyo dengan senyuman gemas diwajahnya. Karena Dongpyo yang sedang marah saat ini, bukannya seram malah sangat imut baginya. Ia pun langsung menjulurkan kedua tangannya kearah wajah Dongpyo dan mencubit kedua belah pipi gembil adik tingkatnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Honey Bee 🐝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang