"Tae kau harus antar pesanan ini ke meja no**"
"Tae tolong bantu hyung angkat ini ya tae"
"Taetae bisakah kau beliin nona bahan bahan kue di supermarket depan sana"Yah begitulah yg terjadi di cafe tempat namja cantik itu bekerja atau biasa yg kita panggil Taehyung.
Taehyung memang orang yg sangat ceria dan humoris. Dia selalu membantu karyawan yg bekerja di cafe sepupunya itu, yah kalian tau lah ya sebenarnya dia itu selalu disegani oleh karyawan disana karna dengan alasan taehyung adalah sepupu dari pemilik cafe tersebut. Tetapi taehyung sendiri lah yg meminta mereka untuk memperlakukan dia selayaknya karyawan lain."Hyung sepertinya aku harus pulang karna ada hal yg harus aku kerjakan" ucapnya sambil merapikan barang barang nya.
"Oh oke tae hati hati dijalan ya" sambil melambaikan tangan nya saat melihat taehyung sudah pergi dengan sepeda motor nya. Ya dia adalah pemilik cafe tersebut atau biasa yg kita panggil Kim seokjin.
Setelah itu taehyung pun mengendarai sepeda motor nya dengam tenang. Sebenarnya taehyung ini adalah seorang pelukis namun karna dia juga ingin berbisnis maka jadilah dia belajar berbisnis dari sepupunya itu seokjin.
Sesampainya dia dirumah, dia langsung memarkirkan sepeda motor nya digarasi.
Drrrtt. Ddrrtt....
Dilihatnya handphone nya dan dapat dilihat bahwa sang ibu yg menelpon nya.
"Hallo sayang kamu sudah sampai??"
"Iya bun ini baru sampai kok, jadi bunda nyuruh tae ngambil apa bun??"
"Tae tolong pake kalung yg bunda taruh di kotak hitam disebelah lemari bunda ya nak. Tapi bunda mohon kamu jangan terkejut saat memakai nya karna itu juga ada alasan nya nak"
"Apa yg bunda maksud sih kok gue gak ngerti maksud nya apa?? Apalagi coba gak terkejut. Ish bunda buat gue penasaran aja sih" batin tae.
"Iya bun tapi kenapa tae harus pake terkejut memang nya kalung itu kenapa bun."ucap nya penasaran
"Gak papa nak nanti bunda jelasin kalo bunda sudah di rumah. Oh ya sudah ya bunda lagi ada urusan." Sambungan pun diputus oleh sang bunda
Taehyung sebenarnya gak suka yg kek beginian nih karna ntar jatoh nya dia yg jatuh pingsan. Karna sesuatu yg mengejutkan sangat lah mendebarkn. Iyakan??
Lalu dibukalah kamar sang bunda, saat di depan lemari yg dimaksud oleh sang bunda taehyung pun langsung mencari kotak hitam yg dimaksud.
Saat sedang mencari kotak tersebut terdapat kotak hitam yg punya ukiran bulan yg sangat cantik. Kotak tersebut sangat kusam dan penuh debu 'mungkin bunda udah lama gak dibuka kalik ya'batin nya. Setelah ketemu akhirnya dibersihkan nya kotak tersebut dan langsung di buka.
Kalung permata biru yg sangat indah dengan pernak pernik di sekelilingnya. Ntah kenapa saat melihat itu taehyung seperti terbawa oleh aura kalung tersebut.
Saat akan memakai kalung itu dia pun teringat oleh kata kata sang bunda 'Tapi bunda mohon kamu jangan terkejut saat memakainya nak karna itu juga ada alasannya nak' seolah sebuah peringatan untuk nya agak tidak terkejut nantinya.
Lalu dengan penasaran pun dia memakai kalung tersebut.
Dan disaat bersamaan pun namja dengan balutan kemeja putih itu pun langsung merasakan sesuatu yg berdebar dibalik kemejanya tersebut. Seakan tau bahwa sosok yg ditunggu nya akan datang dia pun tersenyum sanggat tampan sampai sampai sekertaris nya saja terkejut melihat atasan nya yg terkenal dingin dan tak tersentuh itu tersenyum dengan sangat menawan, 'ahh sepertinya aku beruntung kali ini' batin sang sekertaris.
"Akkhhh...........apa ini!!!???"
"Demi celana dalam superman kenapa gue berubah kayak beginiii!!!!BUNDAAAAAA......."Yah kalian tau kan itu teriaka siapa. Yah siapa lagi kalo bukan si tae yg sudah diperingatkan oleh sang bunda agar tidak usah terlalu terkejut.
'Ye sibunda mah kalo yg dimaksud kek beginian mah gua gak bakalan make ni kalung bun bun'batin tae
Jeon jungkook 'ceo dari perusahaan jeon company,terkenal dingin dan tak tersentuh.
Saat taehyung belom jadi cewek ya gengs😁😁
Ini saat tae udah jadi cewek gengs😘😘😘
Maaf ya emang ini aku rencananya alur nya agak cepetan karna emang aku gak mau kalian bosen. Karna emang aku tipe nya juga baca cerita juga suka ngebosenin.
Lanjut gak gengs??? Koment ya dan jangan lupa kasih ini bintang oke🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL MAN
Romance"karna sebuah kutukan yang membuat nya berubah gander, dan membuat dia jadi incaran para lelaki tampan" "Akhhh...........apa ini!!!!" ingin tau cerita nya, lanjut baca ya gengs. Mohon yg buka homopobic tolong jangan dibaca takut muntah ✌✌