Setelah kemarin taehyung dan yg lainnya jalan jalan sekarang mereka tengah menonton film yg dibawakan oleh jimin sebelumnya, yah memang jimin itu kalo ketempat sahabat nya taehyung pasti tak bakalan ketinggalan dengan kaset kaset film yg akan ditonton oleh mereka makanya dia selalu rajin membawa barang tersebut. Seperti saat ini mereka tengah menonton film 'THE CALL OF THE WILD'.
" eh tae gue mau tanya nih tapi jangan marah yak gue cuman penasaran aja" dapat dilihat taehyung langsung merubah posisi nya yg semula menghadap tv sekarang melihat sahabat nya dan dengan mimik muka yg bingung
"Tanya apa chim?? Tanyain aja tapi jangan yg aneh aneh lo ya"
"Iya iya gue cuma penasaran aja selama lo jadi cewek ini apa semua perlengkapan lo itu udah lo sediain dari awal atau gimana sih kok gue liat dikamar lo gak ada satu pun pakaian lo yg dulu" ujar jimin. Yah emang semenjak jimin di sana jimin gak pernah melihat baju2 dan barang2 taehyung yg dulu masih menjadi namja. Entah karna apa makanya dia ingin tanya langsung dengan sang sahabat.
Terdengar helaan nafas dari taehyung dan langsung membuat wajah nya yg serius menjadi sendu.
"Hah iya itu semua pakaian dan barang2 ku emg udh gak ada karna semua nya dibawa sama bunda gue ntah dibuang atau diapakan juga gue gak tau, dan masalah pakaian gue dan perlengkapan cewek itu bunda gue yg entah dari kapan udh nyiapin itu semua. Sebenarnya mah aku gak suka apalagi gue ini masih jiwa lakilaki tapi bunda malah nyuruh gue untuk terbiasa sama hal yg berbau cewek" jawab taehyung yg masih terlihat sedih di wajah cantik nya itu.
"Ooh yaudah tae ini memang udah jalan nya berarti untuk lo dan lo harud ikhlas dengan semua yg terjadi pada diri lo ini"
Mendengar nasehat sahabat nya itu taehyung pun terharu, karna memang sahabat nya itu orang yg sangat mengerti dengan nya setelah org tua nya.
"Makasih chim gue makin sayangggg sama looo" sambil mendekat dan memeluk jimin, jimin yg pada dasarnya iyaiyain aja yaudah makin memeluk sahabat cantiknya ini walaupun taehyung yg dulu dan sekarang sama namun yg membedakannya hanya buah dadanya dan rambut panjang nya yg tergerai.
"Apa yang harus kita lakukan hyung?? Mereka sudah bergerak untuk mengincar permata mu itu dan sebentar lagi 'gadis' mu itu akan mulai mengalami yg namanya 'DEMENSIA'(yg gak ngerti silahkan cari di google aja)dan jika gadismu itu belum mengingat jati dirinya maka itu akan mempermudah mereka untuk merebut apa yg selama ini kita tunggu hyung" ucap sang bawahan
"Aku tau mark dan sekrang hanya ada satu cara yaitu gadis itu sendiri yg akan mendatangiku dan dengan cara itu pula ingatan nya akan cepat pulih dan kita bisa menghabisi 'tikus tikus' itu."
"Bagaimana dia akan kesini hyung?? Apa dengan harus aku yg akan membuat nya kemari atau dia sendiri yg datang menemui mu??"tanya sang bawahan
"Tidak perlu. Aku tau 'gadis'ku itu akan datang dengan sendirinya kepada ku dan tugas mu hanya perlu melindunginya dari jauh dan lenyapkan saja mereka yg berniat buruk kepada kekasihku itu"tegas sang penguasa alam
Setelah mendengar sang atasan atau lebih tepatnya tuan nya itu memberi perintah mark sang tangan kanan nya pun langsung menjalankan tugas dari sang penguasa alam itu.
"Hah ngomong2 muka gue cantik juga ya hehe"ucapnya sambil melihat wajahnya di kaca watafel.
Yah itu taehyung yg habis maskeran karna dapat paksaan dari jimin yg katanya jika perempuan itu harus sering2 merawat wajah karna emg pada dasarnya wajah itu aset mereka 'katanya begitu'.
"Gue heran kenapa setiap gue pergi kemana mana pasti selalu mendapatkan tatapan liar dari om om atau para lelaki diluar sana?? Mereka gak tau aja gue ini masih lakilaki. yah walaupun emg sekrng udh berubah sih tapi ya tetap aja gaya gue juga gak keperempuan2nan amat sih perasaan. Haadeuhh"monolognya
Dan gak lama dia melihat pantulan wajahnya di cermin entah kenapa tiba tiba tangan nya seperti mengeluarkan sesuatu dan dapat dilihat sekarang ditelapak tangan nya mengeluarkan sebuah api biru yg sangat cantik namun juga mematikan.
"Akhh iii-ini Aaapaa kko-k ada cahaya seperti ini!!!"
Dan setelah itu taehyung langsung mengarahkan tangan nya ke cermin yg ada didapan nya dan
'BLUSHH BBRAAKK!!!'
Dapat dilihat bahwa cermin itu hancur dan lenyap entah kemana. Dan saat itu lah taehyung tertegun dengan apa yg telah dia lakukan dan apa apaan itu 'pikirnya'
"Gue harus segera ke tempat bunda dan menanyakan apa yg sebenarnya terjadi. Dan gue ini apa??"
Setelah itu pun taehyung langsung bergegas dan menghubungi sang bunda dan meminta nya untuk mencari solusi.
"Sepertinya dia akan kemari yeobo" ujar sang istri
"Biarkan saja sayang dia akan memdapatkan jawaban nya sendiri"
Haii haiii😁😁
Lama yah baru update hehe✌Sorry banget baru bisa lanjut ini cerita soalnya aku lagi sibuk banget dan sebelumnya aku minta maaf yah bukan nya aku perhitungan atau apa. Saat aku lihat yg baca aku sukaaaa bangggeeett guys beneran namun saat ngeliat yg ngevote aku jadi agak kecewa guys karna tolong dong vote nya karna itu untuk penyemangat kita yg nulis😥🙏
Maaf ya aku cuma agak kecewa aja sih ngeliat vote nya gak sebanyak yg baca.Tolong maaf yah aku cuman ingin ngasih tau aja sih biar kalian tau isi hati para penulis atau author biar paham dan gak salah pemahaman aja.
See u guys semoga kalian sering sering baca dan ngevote yah😊😊biar kita semangat💪💪
Jangan lupa Comment dan vote yah👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTIFUL MAN
Romance"karna sebuah kutukan yang membuat nya berubah gander, dan membuat dia jadi incaran para lelaki tampan" "Akhhh...........apa ini!!!!" ingin tau cerita nya, lanjut baca ya gengs. Mohon yg buka homopobic tolong jangan dibaca takut muntah ✌✌